MNC Asset Management Targetkan Dana Kelolaan Rp7 Triliun

Selasa, 07 Februari 2017 - 22:48 WIB
MNC Asset Management Targetkan Dana Kelolaan Rp7 Triliun
MNC Asset Management Targetkan Dana Kelolaan Rp7 Triliun
A A A
JAKARTA - Presiden Direktur MNC Asset Management, Frery Kojongian mengatakan perseroan kembali menggelar investor gathering dalam suasana Imlek yang secara eksklusif ditujukan kepada 100 nasabah high-network dan institusi.

Kegiatan investor gathering ini akan dilakukan secara berkala. Setelah diadakan di Jakarta, kedepan pihaknya juga akan mengadakan di luar kota Jakarta.

"Dengan diadakannya acara ini, kedepan kami mengharapkan MNC Asset Management bisa lebih dekat dengan nasabahnya," kata Frery, Selasa (7/2/2017).

Dengan lebih dekatnya MNC Asset Management bersama nasabahnya, kata Frery, diharapkan perusahaan pada tahun ini bisa berkembang dan tumbuh lebih baik lagi. Tercatat hingga akhir tahun lalu MNC Asset Management berhasil mencatat dana kelolaan sebesar Rp4 triliun.

"Kami berterima kasih kepada para nasabah kami, hingga akhir tahun lalu kami berhasil mencatat dana kelolaan Rp4 triliun dari produk reksa dana sebanyak 30 produk," jelas Frery.

Hingga saat ini, MNC Asset Management telah mempunyai sejumlah cabang di Jakarta, Bandung, Bogor dan Surabaya. Sedangkan di luar Pulau Jawa, perseroan juga telah mempunyai cabang di Medan, Pekanbaru dan Makassar.

"Kami akan buka cabang baru di Jakarta, nantinya MNC Asset Management juga akan membuka cabang baru di tahun berikutnya," papar dia.

Presiden Direktur MNC Kapital, Andrew Haswin menyatakan tahun ini perseroan melalui MNC Asset Management menargetkan dapat meraih dana kelolaan sebesar Rp7 triliun atau tumbuh hingga 75% dari capaian hingga akhir tahun lalu, di angka Rp4 triliun.

"Akhir Desember 2016, MNC Asset Management telah berhasil mencatat trading sebesar Rp4 triliun. Ini merupakan hasil kepercayaan investor yang dananya dikelola oleh MNC Asset Management, kedepan targetnya harus lebih besar," pungkasnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8801 seconds (0.1#10.140)