MNC Bank Luncurkan Aplikasi PunyaKartu dan Motion Credit Card

Jum'at, 10 Februari 2017 - 21:53 WIB
MNC Bank Luncurkan Aplikasi PunyaKartu dan Motion Credit Card
MNC Bank Luncurkan Aplikasi PunyaKartu dan Motion Credit Card
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) resmi meluncurkan produk baru Motion Credit Card dan Mobile Application PunyaKartu

“Ke depan semua serba digital yang tidak digital akan ketinggalan,” kata Chairman & CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo saat meluncurkan aplikasi PunyaKartu dan Motion Credit Card MNC Bank di MNC Financial Center di Gedung MNC Financial Center, Jakarta, Jumat (10/2/2017).

Grand launching Motion Credit Card dan Mobile Application Punya Kartu, diberikan secara simbolis oleh Presiden Direktur MNC Bank, Benny Purnomo dan Consumer Leading Business Head MNC Bank, dan Budy Setiawan

Dalam kesempatan tersebut, Hary Tanoe juga memberikan apresiasinya kepada MNC Bank atas inovasi yang mereka ciptakan, salah satunya karena mengembangkan layanan digital yang terus ditingkatkan.

“Bisnis tergantung kualitas dan kemampuan kita mengikuti perkembangan kemajuan zaman,” kata HT.

Menurutnya, inovasi Motion Credit Card dan Mobile Application Punya Kartu akan dapat digunakan dan di akses dengan mudah. Dengan menggunakan aplikasi tersebut, pengguna bisa mengetahui perincian pemakaiannya. Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan diskon untuk penggunaan televisi berlangganan, hotel dan manfaat lainnya.

Hary Tanoe menyempatkan diri untuk mencoba melakukan transaksi pembelian secara langsung dengan menggunakan Motion credit card, yang tentunya sudah disinkronkan dengan layanan aplikasi Mobile Application PunyaKartu di Woolloomooloo Coffee dan Brand Outlet di gedung Financial Center.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6944 seconds (0.1#10.140)