Menteri Basuki Khawatirkan Kesehatan Sri Mulyani

Rabu, 22 Februari 2017 - 14:10 WIB
Menteri Basuki Khawatirkan Kesehatan Sri Mulyani
Menteri Basuki Khawatirkan Kesehatan Sri Mulyani
A A A
JAKARTA - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati hari ini kembali menjalani aktivitasnya di pemerintahan, setelah beberapa hari belakangan tidak masuk karena sakit. Namun, meski sudah masuk kerja nampaknya kesehatan mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia ini belum sepenuhnya pulih.

Hal ini terlihat dari suaranya yang sedikit serak. Bahkan, saat memberikan sambutan dalam acara Penandatanganan Pengusahaan Lima Ruas Jalan Tol, dia sempat beberapa kali terbatuk-batuk. Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadi Muljono sebagai rekan di kabinet pun turut mengkhawatirkan kondisi kesehatan Sri Mulyani.

‎"Sekarang tugas saya tinggal dua. Pertama, di lapangan dan kedua mejaga kesehatan Ibu Menteri Keuangan,‎" kata dia di Gedung Kemenko bidang Perekonomian, Jakarta, Rabu (22/2/2017).

Menurutnya, Sri Mulyani dua hari lalu begitu bersemangat turut serta memantau pengerjaan proyek di lapangan. Bahkan, peluh keringat pun tak menghalangi semangatnya memantau proyek.

Kesehatannya seketika pulih saat diajak memantau pengerjaan proyek. Karena itu, dia pun kaget hari ini kesehatan Sri Mulyani kembali drop. "Kemarin dua hari di lapangan begitu sehat, bercucuran keringatnya makan durian, suaranya sudah kembali ke semula. Tadi saya kaget, kok balik maneh. Ternyata perlu diajak ke lapangan lagi," ujarnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6724 seconds (0.1#10.140)