GIB Land Kembangkan Konsep Urban Living

Rabu, 15 Maret 2017 - 22:50 WIB
GIB Land Kembangkan Konsep Urban Living
GIB Land Kembangkan Konsep Urban Living
A A A
JAKARTA - Graha Investama Bersama (GIB) Land menghadirkan properti dengan orientasi membangun masyarakat lewat Urban Heights Residences (UHR) dengan konsep The Evolution of Urban Living.

UHR juga mengedepankan program kesehatan dan pendidikan dengan dukungan infrastruktur kota modern. UHR merupakan sebuah hunian vertikal yang pertama kali di dalamnya menyediakan fasilitas 17 in 1.

Properti ini berada di daerah Bumi Serpong Damai, yang berdiri di atas lahan seluas 1,1 hektare. Dengan dukungan sarana serta prasarana yang dibangun pemerintah maupun swasta di daerah BSD, GIB Land semakin percaya diri membangun masyarakat melalui UHR.

Presiden Direktur GIB Land Hanifa Cokrodiharjo mengatakan, daerah BSD merupakan lokasi yang infrastrukturnya mumpuni. Hunian vertikal yang menyasar pada kaum urban, dengan segmen baru berkeluarga dan memulai karir dengan usia kisaran 20 hingga 40 tahun.

“Jika konsep sudah baik, arsitektur sudah baik, pembangunan sudah baik, lokasi sudah baik, ditambah dengan disiapkannya aplikasi digital untuk membangun masyarakat, maka masyarakat sekitar akan menjadi mandiri dan terus berkembang menjadi lebih baik,” jelas Hanifa, Rabu (15/3/2017).
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5288 seconds (0.1#10.140)