Kolaborasi Moxa Hadirkan Layanan Pembiayaan Inklusif Bagi Masyarakat

Selasa, 12 September 2023 - 08:37 WIB
loading...
A A A
Pada tahap pertama, layanan Moxa akan hadir di sales counter JNE yang berada di area Jabodetabek dan Bandung.

Integrasi Sistem Moxa dan JNE Express Melalui JNEI

Moxa menerapkan sistem Open Application Programming Interface (Open API) yang terkoneksi dengan sistem Jaguar dari perusahaan afiliasi JNE Express yaitu JNEI PTE. LTD (“JNEI”), sehingga berbagai layanan Moxa dapat terkoneksi dengan layanan JNE secara seamless.

Dengan platform penjualan digital terintegrasi ini, konsumen dapat mengajukan pembiayaan dari Moxa di sales counter JNE. Petugas sales counter JNE akan membantu konsumen dalam melakukan penginputan kelengkapan data, untuk selanjutnya diproses melalui sistem dalam waktu kurang dari 3 hari.

Chairman dan CEO JNEI, Alex Tan mengatakan, agar masyarakat area Jabodetabek dan Bandung dapat mengembangkan perekonomiannya yang terus bertumbuh, menyediakan akses yang mudah terhadap pengajuan kredit dengan cara yang cepat dan nyaman melalui brand JNE yang terpercaya sangatlah penting.

"Dengan platform penjualan digital kami (Jaguar) yang didukung oleh teknologi cloud dan AI, JNEI dapat mengintegrasikan dan mengubah jaringan besar yang terdiri dari lebih dari 8.000 titik sales counter menjadi platform penjualan digital yang terintegrasi," paparnya.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2470 seconds (0.1#10.140)