Penuhi Kebutuhan Hunian Milenial, LPKR Kembangkan Park Serpong

Jum'at, 15 September 2023 - 13:23 WIB
loading...
A A A
3. Park Reflection, Waterside Community Center and Residential District (Distrik Pusat Komunitas dan Hunian Tepi Air)

4. Park Stream, Vibrant Waterway Residential District (Distrik Hunian Tepi Air)

5. Park Hills, Contoured Residential District (Distrik Hunian di Perbukitan)

Park Serpong juga hadir dengan 5 danau yang menarik, yaitu Passion Lake, Aspiration Lake, Romance Lagoon, Kriztal Bay, dan Serenity Lake. Termasuk, hadirnya 5 pusat kegiatan/aktifitas di dalam kota baru Park Serpong, yang terdiri dari Education, Business & Commerce, Healthcare & Wellness, Shopping & Entertainment, dan Sport & Leisure.



David Iman Santosa juga menambahkan para pengunjung maupun konsumen yang berminat tinggal menjadi CityZen di kota baru PARK SERPONG ini, dapat melihat langsung 8 show unit yang sangat menarik di Customer Xperience Center (CXC), sebuah tempat yang didesain khusus untuk merasakan pengalaman tinggal di kota baru ini.

CXC dibuka untuk umum dan dapat dikunjungi setiap harinya. Di lokasi yang sama, akan dibuka juga Arya Club (coffee bar, restoran, games room, swimming pool) dan Park Pavillion yang dapat digunakan untuk wedding chapel maupun area ritel. Termasuk, area yang memungkinkan penghuni Park Serpong dapat menikmati tayangan film bioskop di luar ruang (outdoor) bersama-sama.
(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2024 seconds (0.1#10.140)