Gelar Bazar Sembako Murah, Bacaleg Perindo Yolanda: Ringankan Beban Masyarkat

Minggu, 17 September 2023 - 15:00 WIB
loading...
Gelar Bazar Sembako Murah, Bacaleg Perindo Yolanda: Ringankan Beban Masyarkat
Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Perindo untuk DPRD DKI Jakarta Dapil 3 Yolanda dalam acara Bazar Tebus Murah di Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (17/9/2023). FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Perindo untuk DPRD DKI Jakarta Dapil 3 Yolanda memastikan bahwa Bazar Tebus Murah akan terus berlangsung dilaksanakan oleh Partai Perindo.

Adapun hari ini partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 tersebut mengadakan bazar tebus murah di Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (17/9/2023).

Yolanda mengatakan kegiatan bazar ini ditujukan untuk dapat meringankan beban masyarakat Indonesia ditengah kondisi kebutuhan masyarakat yang semakin tinggi.

"Diadakannya bazar murah karena kita tahu bahwa saat ini beras alami kenaikan, telur juga naik. Oleh karenya kita berinisiatif untuk mengadakan bazar murah supaya meringankan warga dalam memenuhi kebutuhan sembakonya," katanya di Jakarta, Minggu (17/9/2023).



Yolanda mengatakan pada bazar kali ini tersedia 500 paket sembako yang berdasarkan harga pasar berkisar Rp45.000. Akan tetapi pada bazar kali ini masyarakat hanya perlu mengeluarkan Rp15.000 untuk mendapatkan sembako berupa beras, minyak dan mie telur.

"Kita menyediakan beras 2 liter, minyak dan satu bungkus mie telur. Dimana dengan tiga item itu di pasaran berkisar Rp45.000. Kita disini memberikan dengan harga hanya Rp15.000," katanya.



Tidak hanya bazar murah saja, Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu juga mengadakan pengobatan gratis kepada masyarakat sekitar.

"Supaya warga dapat memenuhi kebutuhannya dan juga kesehatannya. Dan juga mengetahui bahwa partai perindo ini peduli terhadap dinamika yang terjadi di masyarakat Indonesia," katanya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1844 seconds (0.1#10.140)