Dana Nasabah Aman, IPOTPAY Layani Semua Jenis Transaksi Keuangan

Senin, 05 Juni 2017 - 12:50 WIB
Dana Nasabah Aman, IPOTPAY Layani Semua Jenis Transaksi Keuangan
Dana Nasabah Aman, IPOTPAY Layani Semua Jenis Transaksi Keuangan
A A A
JAKARTA - President Director PT Indo Premier Sekuritas Moleonoto menerangkan IPOTPAY telah menggunakan sistem keamanan SSL 256 bit dan three layer security (password, secure PIN, dan OTP). Sehingga dia memastikan, dana nasabah pasti aman dan terlindungi karena dibuka di bank dengan nama kita sendiri.

Dia menambahkan, banyak orang enggan memanfaatkan platform pembayaran digital karena keterbatasan layanan, namun lPOTPAY menurutnya ada untuk memangkas keterbatasan itu. Semua transaksi mulai dari bayar kartu kredit, listrik, BPJS, atau beli voucher pulsa, top-up e-wallet hingga transfer dapat dilakukan.

"Atau banyak lagi layanan IPOTPAY lainnya yang dapat dilakukan secara online dan bebas waktu dan biaya klik and done untuk semua transaksi," ujarnya di Jakarta, Senin (5/6/2017).

(Baca Juga: IPOTPAY Otomatis Tempatkan Dana Nasabah di Reksa Dana
Terang dia, seperti layaknya asisten pribadi, IPOTPAY mempermudah mengatur pembelian dan pembayaran rutin secara otomatis dengan adanya fitur smart calendar. Sang asisten juga akan mengirimkan notilikasi langsung (auto notif) ke email pribadi untuk mengatur semua transaksi di IPOTPAY.

"Untuk transaksi B2C atau B2B, fitur ini menjadi sangat penting karena dapat mengintegrasikan kebebasan melakukan pembayaran atau transfer tanpa limit dengan sistem otomatisasi berkala tiap bulannya, atau bahkan tiap tahunnya," tuturnya.

Perusahaan, kata Moleonoto, menyebutnya smart schedule payment dan smart auto subscription dan smart assistant Anda. Saat ini lPOTPAY dapat diakses melalui web browser di www.ipotpay.com atau dapat mengunduh aplikasinya di Android Playstore atau di Apple Appstore.

“Kami yakin dengan kelebihan dan fitur-fiturnya. IPOTPAY akan diterima masyarakat lndonesia. Tak perlu susah, kalau bisa dipermudah," pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.8858 seconds (0.1#10.140)