Dapat Kantor Baru, PLN EPI Siap Genjot Perkembangan Bisnis

Jum'at, 06 Oktober 2023 - 22:27 WIB
loading...
Dapat Kantor Baru, PLN EPI Siap Genjot Perkembangan Bisnis
Dirut PLN EPI Iwan Agung Firstantara (kiri) dan Dirut PLN Darmawan Prasodjo saat meresmikan kantor baru di Centennial Tower, Lantai 7-8, Jakarta, Rabu (4/10) lalu. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT PLN Energi Primer Indonesia (PLN EPI), salah satu sub holding PT PLN (Persero) yang didirikan untuk memastikan ketersediaan pasokan suplai energi primer, resmi menempati kantor baru di Centennial Tower, Lantai 7-8, Jakarta.

Sebelumnya, PLN EPI yang terbentuk dari berbagai entitas grup yang tergabung menjadi satu, yaitu divisi batu bara PLN, divisi gas dan BBM PLN, dan bagian-bagian direktorat biomassa, berkantor di empat lokasi berbeda, sehingga direktur hingga kepala divisi kerap terpisah.



Dirut PLN EPI Iwan Agung Firstantara menyatakan, penyatuan seluruh pegawai di kantor baru ini akan meningkatkan kelincahan pengembangan bisnis perusahaan ke depan. Kantor baru ini, kata dia, akan menjadi wadah untuk mempermudah koordinasi dan kolaborasi bagi seluruh pegawai.

"Dengan adanya kantor baru, maka ke depan kinerja perusahaan akan lebih komprehensif," tegasnya melalui keterangan tertulis, Jumat (6/10/2023).



Kantor bersama ini, sambung dia, dirancang untuk lebih dari sekadar memenuhi standar bekerja. Iwan mengatakan, kantor baru ini juga dibangun sebagai tempat interaksi sosial, fleksibilitas, networking, kreativitas, dan juga membangun kebanggaan pekerja.

"Ini berarti dalam sekali dayung kita ingin membuat suatu peningkatan produktivitas dalam suasana bekerja yang menyenangkan," tutupnya.
(fjo)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2783 seconds (0.1#10.140)