alexa snippet

Nasdaq Cetak Kemenangan 7 Hari Beruntun

Nasdaq Cetak Kemenangan 7 Hari Beruntun
Wall Street bergerak variatif pada penutupan Senin kemarin. Foto/Istimewa
A+ A-
NEW YORK - Pasar saham Amerika Serikat alias Wall Street pada penutupan perdagangan Senin bergerak fluktuatif, karena investor bersiap untuk laporan keuangan baru pada akhir pekan ini.

Mengutip dari CNBC, Selasa (18/7/2017), indeks S & P 500 ditutup turun 0,01% ke 2.459,14, didorong oleh saham kesehatan yang melemah. Indeks Dow Jones tergelincir 8,02 poin menjadi 21.629,72, dimana saham IBM mengalami kerugian banyak.

Sementara indeks Nasdaq naik 1,97 poin alias 0,03% ke 6.314,43. Hasil ini membuat Nasdaq mencetak kemenangan beruntun selama tujuh hari.

CEO Alcosta Capital Management Erick Ormsby mengatakan saat ini pasar sedang menunggu hasil laporan laba baru itu. "Orang-orang sedang menunggu seperti apa hasilnya. Bila bagus, itu bisa membantu mendukung pasar," katanya.

Goldman Sachs, Bank of America, Microsoft, Qualcomm, dan eBay, adalah beberapa perusahaan yang dijadwalkan untuk merilis hasil kuartalan pada pekan ini.

Selain itu, investor juga melihat harga minyak pada penutupan Senin kemarin, dengan harga naik 5,2% dari pekan lalu dan saat ini berada di level USD46 per barel.

"Harga minyak terlihat bagus, sentimen berbalik positif. Saya kira minyak akan kembali ke level USD50 dalam jangka pendek," kata Peter Cardillo, kepala ekonom pasar First Standard Financial. Selama tiga bulan terakhir, harga si emas hitam telah turun 12% akibat kelebihan pasokan.
(ven)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top