Perluas Akses Pasar Syariah, MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi BEI UIN Mahmud Yunus Batusangkar

Selasa, 10 Oktober 2023 - 10:44 WIB
loading...
Perluas Akses Pasar Syariah, MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi BEI UIN Mahmud Yunus Batusangkar
Sebagai wujud komitmen dalam menggarap pasar syariah, MNC Sekuritas meresmikan Galeri Investasi Syariah BEI Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Universitas Islam Negeri (UIN) Mahmud Yunus Batusangkar. Foto/Dok
A A A
BATUSANGKAR - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. MNC Sekuritas terus berkomitmen memperluas akses pasar modal bagi seluruh kalangan di Tanah Air, salah satunya melalui kerja sama Galeri Investasi dengan universitas atau sekolah tinggi di berbagai wilayah Indonesia.



Sebagai wujud komitmen dalam menggarap pasar syariah , MNC Sekuritas meresmikan Galeri Investasi Syariah BEI Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Universitas Islam Negeri (UIN) Mahmud Yunus Batusangkar pada Senin (9/10/2023). Peresmian ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Direktur Utama Bursa Efek Indonesia Iman Rachman, Rektor UIN Mahmud Yunus Batusangkar Marjoni Immamora, dan Dekan FEBI UIN Mahmud Yunus Batusangkar Riza.



Direktur Utama MNC Sekuritas, Susy Meilina mengungkapkan, MNC Sekuritas menyambut baik inisiatif dalam mensosialisasikan pasar modal syariah di kalangan kampus dan sekitarnya. Dengan peresmian ini, total point of sales MNC Sekuritas menjadi 141 poin dan total Galeri Investasi Syariah BEI menjadi 21 poin, sehingga total keseluruhan MNC Sekuritas memiliki 100 Galeri Investasi.

“Kami aktif mengembangkan Galeri Investasi Syariah untuk mempermudah akses investasi yang halal di pasar modal sesuai prinsip syariah Islam. Selain memiliki Sharia Online Trading System (SOTS) untuk memfasilitasi investasi saham sesuai prinsip syariah, saat ini juga tersedia 30 jenis produk reksa dana syariah di aplikasi kebanggaan kami yaitu MotionTrade,” ujar Susy.

Peresmian GI Syariah BEI FEBI UIN Mahmud Yunus Batusangkar ditutup dengan Seminar Pasar Modal untuk memperkenalkan investasi pasar modal syariah dan kemudahannya melalui aplikasi MotionTrade . Sebagai informasi, secara YTD September 2023, MNC Sekuritas telah menggelar edukasi pasar modal sebanyak lebih dari 630 kegiatan dan diikuti oleh lebih dari 50 ribu peserta.

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #YukInvestasiYuk #MotionTrade #GaleriInvestasi #GaleriInvestasiSyariah #GaleriInvestasiSyariahBEIUINMahmudYunusBatusangkar
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1901 seconds (0.1#10.140)