UMKM Sahabat Sandi Gelar Bazar Sembako Murah di Karawang

Minggu, 15 Oktober 2023 - 09:30 WIB
loading...
UMKM Sahabat Sandi Gelar...
UMKM Sahabat SandiUno menggelar bazar sembako murah membantu masyarakat yang membutuhkan di Karawang. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - UMKM Sahabat SandiUno menggelar bazar sembako murah membantu masyarakat yang membutuhkan. Kali kegiatan pasar sembako tebus murah tersebut diadakan di Karawang.

"Alhamdulillah bazar sembako ini membantu masyarakat yang kurang mampu," kata Isah, salah satu pembeli sembako murah melalui pernyataannya, Sabtu (14/10/2023).

Inisiatif bazar sembako murah ini tidak hanya membantu masyarakat memenuhi kebutuhan sehari-hari tetapi juga masyarakat mendoakan Sandiaga Uno menjadi bacawapres mendampingi bacapres Ganjar Pranowo.

"Terima kasih Pak Sandi atas kebermanfaatan dan membantu para ibu rumah tangga," kata Tokoh Pemuda Karawang, Rizal Faturrahman dalam kegiatan tersebut.



Dalam situasi yang penuh tantangan saat ini, sosok seperti Sandiaga Uno diyakini bisa mengatasi permasalahan tersebut. "Yang dibutuhkan masyarakat saat ini yang betul-betul paham terkait permasalah ekonomi," kata dia.

Warga lain, Nunung Nuraini mengatakan rekam jejak Sandiaga membantu masyarakat telah terbukti. Kegiatan ini dilakukan di dua titik di Karawang, menciptakan harga sembako yang terjangkau.



Lokasi pertama berada di Adiarsa Barat, Kecamatan Karawang Barat, dan lokasi kedua terletak di Desa Puseurjaya, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat.
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1500 seconds (0.1#10.140)