5 Pinjol Cepat Cair yang Terdaftar di OJK, tidak Butuh Waktu Lama

Rabu, 18 Oktober 2023 - 12:12 WIB
loading...
A A A
Untuk bisa memanfaatkan fitur di dalamnya, kamu hanya perlu mendaftarkan data pribadimudan menyertakan KTP. Setelah itu proses verifikasi bakal segera dilakukan dalam beberapa menit.

Untuk membayar tagihannya, kamu bisa melakukannya melalui berbagai metode seperti bank offline atau online, ATM, mobile banking, melalui Alfamart, Lawson, atau e-wallet seperti DOKU atau Instamoney.

5. Kredivo
Selanjutnya ada Kredivo. Aplikasi ini menyediakan layanan kredit cepat dengan bunga yang rendah. Untuk pilihan pinjaman mini yang bunganya 2,6% per bulan untuk pengguna Premium atau 4% untuk pengguna Basic, dengan limit Rp 500 ribu, dan pinjaman jumbo dengan angka limit sesuai dengan tenor 6 bulan di akun Kredivo-mu.

Dua opsi pinjaman tersebut bikin kamu lebih fleksibel dalam menentukan besaran pinjaman yang dibutuhkan. Bisa disesuaikan dengan kemampuan finansialmu!

Nah, berikut deretan pinjol cepat cair legal yang bisa kamu coba. Dengan memanfaatkan layanan yang disediakan, kamu bisa segera mendapatkan dana pinjaman untuk memenuhi kebutuhanmu. Praktis dan tidak pake lama!

Namun pastikan juga untuk mengajukan pinjaman sesuai dengan kebutuhan dan juga kemampuan finansialmu agar kamu tidak mengalami gagal bayar, ya. Selamat mencoba!
(dsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0953 seconds (0.1#10.140)