Kajol Indonesia Sulap Kantor Jadi Rumah Aspirasi Ganjar Pranowo

Rabu, 18 Oktober 2023 - 12:30 WIB
loading...
Kajol Indonesia Sulap Kantor Jadi Rumah Aspirasi Ganjar Pranowo
Komunitas Ojek Online (Kajol) Indonesia Dukung Ganjar mendeklarasikan Kampung Ganjar di Kebon Pala, Makasar, Jakarta Timur. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dukungan untuk Capres 2024 Ganjar Pranowo terus dimasifkan oleh sukarelawan yang berjejaring dalam Komunitas Ojek Online (Kajol) Indonesia Dukung Ganjar. Salah satunya dengan mendeklarasikan Kampung Ganjar di Kebon Pala, Makasar, Jakarta Timur.

Juru Bicara Kajol Indonesia Risnandar mengatakan, deklarasi Kampung Ganjar dibarengi dengan revitalisasi sekretariat RT dan dihadiri langsung oleh warga setempat.

"Hari ini selain revitalisasi kantor sekretariat RT, kami juga mendeklarasikan kampung ini menjadi Kampung Ganjar," ujar Risnandar dalam keterangan pers, Rabu (18/10/2023).



Dia menjelaskan, terdapat 108 KK yang mendiami kampung tersebut dan menerima dampak nyata bantuan revitalisasi bangunan sekretariat RT. Dengan deklarasi Kampung Ganjar, dia berharap kampung tersebut mampu menjadi lumbung suara untuk memenangkan Ganjar Pranowo, khususnya di wilayah Jakarta Timur pada Pilpres 2024 mendatang.

"Tujuannya di mana nanti kampung ini akan menjadi lumbung suara untuk Pak Ganjar Pranowo khususnya di wilayah Jakarta Timur," ucap Risnandar.

Revitalisasi sekretariat RT 001/RW 008 juga didorong oleh Kajol Indonesia agar bisa menjadi tempat pertemuan untuk menampung aspirasi dari para warga terkait profil dan program-program eks Gubernur Jawa Tengah dua periode itu.

Baca Juga: Mahfud MD Jadi Cawapres Ganjar Pranowo

Risnandar menyebutkan, seluruh warga Kampung Ganjar pun telah bersepakat dan komitmen untuk mendukung serta memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

"Nanti juga bisa untuk aspirasi teman-teman yang memang ingin mencari tahu sosok Pak Ganjar dan program-program yang sudah dijalankan Pak Ganjar," tutur Risnandar. "Di kampung ini alhamdulillah semua warganya sepakat untuk mendukung Pak Ganjar di 2024 nanti," lanjutnya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1184 seconds (0.1#10.140)