Perbankan Harus Sesuaikan Diri dengan Tren Milenial dan Gen Z

Jum'at, 03 November 2023 - 21:30 WIB
loading...
A A A
Riset Blessing White menyatakan, 60% karyawan menginginkan peluang untuk mengembangkan kemampuan dan minatnya agar mereka dapat merasa puas terhadap pekerjaan mereka. Sementara itu, 75% pekerja saat ini cenderung mencari pekerjaan di perusahaan yang memiliki program Employee Value Proposition (EVP) yang kuat.

Evi Damayanti, Chief Human Capital PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon), mengatakan EVP adalah soal timbal balik dan nilai tambah yang dapat diberikan perusahaan atas dedikasi, loyalitas dan kinerja para karyawan. EVP memiliki berbagai bentuk, seperti manfaat atau apresiasi, kesempatan karier berjenjang, dan nilai prestisius ketika menjadi bagian integral dari sebuah perusahaan.

Berlatar belakang kapasitas global bersama MUFG, pihaknya menawarkan EVP berupa GROW, yaitu Global Exposure, Rise to Excellence, Own your Future, dan Wellness & Well-being.

"Untuk mencapai visi tersebut, kami memiliki Corporate Wide Learning Programs, yang dapat diikuti oleh seluruh karyawan dan Danamon Corporate University sebagai pusat pembelajaran industri perbankan," ujarnya.



Evi mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk mencetak talenta muda yang memiliki kapabilitas global. "Unggul dari sisi keterampilan dan pemahaman di industri perbankan, serta mencapai kesejahteraan finansial untuk masa depan yang lebih baik,” ujar Evi.

(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2036 seconds (0.1#10.140)