IMAC 2023 Mengintegrasikan Strategi Bisnis dan Komitmen Menyelamatkan Bumi

Kamis, 23 November 2023 - 12:11 WIB
loading...
A A A
Dalam seruan tindakan yang tegas, Nursakti Niko Rosandy memperpanjang undangan kepada semua pemangku kepentingan untuk memperjuangkan prinsip-prinsip Environmental, Social, dan Governance (ESG) dan inisiatif Keberlanjutan.

"Di ICMA, kami berkomitmen untuk mengembangkan ekosistem kolaboratif yang melibatkan tidak hanya bidang akuntansi dan keuangan, tetapi juga ESG dan Keberlanjutan. Mengakui peran kunci faktor-faktor ini dalam mendorong pembangunan Indonesia, kami menegaskan dedikasi kami untuk memberikan peluang bagi kemitraan di masa depan," jelasnya.

Ditegaskan juga komitmennya dalam melibatkan topik-topik yang relevan yang berkontribusi pada percepatan pertumbuhan Indonesia. Dengan mengadopsi pendekatan holistik dan mengundang keahlian yang beragam, maka diharapkan dapat bersama-sama menavigasi kompleksitas tantangan kontemporer, membuka jalan menuju masa depan yang berkelanjutan dan sejahtera.

"ICMA tetap teguh dalam misinya untuk menjadi pendorong perubahan positif dan menyambut kolaborasi demi menciptakan dampak berarti pada pembangunan Indonesia," tegasnya.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1283 seconds (0.1#10.140)