Griya Idola Berikan Donasi Alat Oxygen Concentrator untuk Puskesmas Cikupa dan Anyer

Senin, 27 November 2023 - 07:00 WIB
loading...
A A A
Berlokasi hanya 2 jam perjalanan darat dari Jakarta, Mambruk Hotel and Convention kini tampil dengan 'wajah baru' setelah diselenggarakannya renovasi menyeluruh di kawasan resort tepi pantai ini. Mambruk Hotel and Convention memiliki hektaran area hijau yang asri dengan private beach, infinity pool terbesar di Anyer, dan berbagai fasilitas yang lengkap, termasuk diantaranya Infinity Restaurant, pusat kebugaran, ruang meeting, gedung pertemuan, Lighthouse Bar yang terkenal, diving center serta Sea Prosperity Cruise.

Dengan diperolehnya sertifikasi CHSE, HACCP, dan penghargaan Traveller’s Choice Awards dari TripAdvisor, menjadikan Mambruk Hotel and Convention sebagai tempat yang ideal untuk keperluan perusahaan maupun liburan keluarga yang higienis, aman, dan nyaman.

Hengky Sidartawan selaku direktur utama PT Griya Idola juga cukup antusias dalam program Griya Idola Care kali ini yang kembali berkontribusi dalam isu kesehatan. Besar harapan agar alat oxygen concentrator yang didonasikan, dapat membantu memperbaiki taraf kesehatan masyarakat sekitar.

Kedepannya, Griya Idola ingin lebih berkontribusi terhadap masyarakat melalui kegiatan CSR yang diharapkan dapat diselenggarakan kembali sebagai wujud kontribusi moril perusahaan dalam berbagai aspek masyarakat sekitar kawasan.

Griya Idola adalah cerminan reputasi Barito Pacific Group Griya Idola merupakan anak perusahaan yang bergerak dalam bidang properti dari Barito Pacific Group yang bergerak dalam industri petrokimia, pembangkit listrik dan properti. Griya Idola mengembangkan dan mengelola beragam portofolio yaitu properti komersial, kawasan industri, hotel dan residensial di Indonesia.

Griya Idola memiliki keunggulan dalam desain, pengembangan dan operasional, ditambah dengan kepemilikan aset yang signifikan dan jaringan yang luas dari Barito Pacific Group. Dengan reputasi terpercaya dalam menghasilkan produk dan properti yang berkualitas, Griya Idola akan terus menciptakan nilai melalui pengembangan sejumlah lahan siap guna di Indonesia sekaligus meraih peluang pertumbuhan real estate di kawasan Asia.
(dsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1643 seconds (0.1#10.140)