Melihat Kesetaraan Gender di Dunia Kripto dari Perspektif Gracy Chen

Selasa, 28 November 2023 - 06:27 WIB
loading...
A A A
"Kami memiliki budaya demokrasi tanpa hierarki yang ketat, di mana setiap karyawan dapat menghubungi manajer secara langsung untuk masalah apa pun dan mendapatkan bantuan dan dukungan. Semua ini mempermudah tim SDM kami dalam mengatasi masalah keragaman dan inklusi karena bisnis kami bersifat internasional dan beragam," beber Gracy.

Masa Depan Kripto dalam Perspektif Gracy Chen

Gracy menyebutkan, bahwa kemajuan kripto tentunya berasal dari aspek fundamental kripto sendiri yaitu DeFi atau biasa disebut sebagai keuangan yang terdesentralisasi. Salah satu contohnya adalah NFT yang menciptakan kemungkinan baru terhadap kepemilikan dan pertukaran nilai, khususnya di bidang-bidang seperti seni, game, dan real estat virtual.

Dimana hal ini bertujuan untuk merevolusi layanan keuangan tradisional dengan membuat kemungkinan pengguna untuk mengaksesnya secara terdesentralisasi dan lebih inklusif.

Ke depannya, Gracy menyakini industri mata uang kripto akan terus berkembang dan menjadi lebih populer. Diprediksi olehnya, bakal ada peningkatan adopsi mata uang kripto sebagai metode pembayaran dan lebih banyak lagi institusi keuangan tradisional yang terlibat di dalamnya.

"Selain itu, pengembangan kasus penggunaan dan teknologi baru, seperti interoperabilitas blockchain dan solusi penskalaan layer 2, akan semakin mendorong inovasi dan pertumbuhan di industri ini," ujarnya.

Selain itu, Gracy juga mengungkapkan, bahwa pengembangan inovasi produk dan manajemen risiko juga berpengaruh terhadap tim yang inklusif dalam suatu organisasi perusahaan. Karena akan ada banyak ide, saran dan diskusi yang dibutuhkan dari karyawan yang ahli dalam bidangnya, namun juga tetap membutuhkan saran dari tim lainnya untuk implementasi yang lebih sempurna khususnya bagi layanan pengguna.

Bitget sendiri juga berfokus untuk tetap memaksimalkan layanan yang terbaik bagi pengalaman pengguna dalam menggunakan produknya, sehingga hingga saat ini Bitget menjadi platform Copy Trading terbesar di industri kripto dengan lebih dari 80 ribu trader elit yang memberikan strategi tradingnya kepada pemula berjumlah 380 ribu pengikut yang dapat mengikuti strategi trading para trader elit.

Akan ada banyak perkembangan dan hal baru dalam dunia kripto yang membuat Bitget harus beradaptasi terhadap situasi tersebut.

Saran Bagi Wanita Muda dalam Berkarir di Dunia Web3

Industri blockchain tidak terpaku terhadap eksklusivitas individu atau kelompok yang mana konsep inklusif ini sangat besar peluangnya salah satunya adalah bagi wanita.

"Profesionalisme, tanggung jawab, dan kerja keras sangat dihargai di pasar blockchain dan kripto. Selain itu, jangan fokus pada masalah, tetapi carilah kesempatan. Industri blockchain bersifat progresif dan sangat jarang ditemukan prasangka etnis atau gender di sini. Oleh karena itu, belajarlah, bekerjalah, dan jangan takut untuk bertanggung jawab, dan semua itu akan terbayar dengan kesuksesan dan pengakuan."

Gracy juga memberikan beberapa contoh inspirator wanita lain yang dapat dijadikan sebagai referensi untuk membangun semangat inklusif di industri kripto.

"Selama langkah-langkah awal berkarier, orientasi memainkan peran yang penting-semacam bimbingan ringan, saat Anda mendapatkan informasi terbaru dan diperkenalkan dengan budaya kooperatif. Perkembangan Anda selanjutnya tergantung pada keinginan Anda-Anda bisa memilih siapa saja yang Anda inginkan sebagai mentor dan dengan cermat mengamati aktivitas dan kemajuan mereka- menginterpretasikan informasi yang diterima dan menarik kesimpulan yang berharga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2876 seconds (0.1#10.140)