Kembangkan Jaringan Lebih Luas, Perusahaan Ini Lakukan Transformasi Brand

Selasa, 28 November 2023 - 16:03 WIB
loading...
Kembangkan Jaringan Lebih Luas, Perusahaan Ini Lakukan Transformasi Brand
Sodexo Benefits & Rewards Services (BRS) bertransformasi menjadi Pluxee.
A A A
JAKARTA - Sodexo Benefits & Rewards Services (BRS) mencoba untuk beradaptasi dengan kecanggihan digital setelah beroperasi selama 17 tahun di Indonesia. Kini bertransformasi menjadi Pluxee demi semakin mengembangkan dan memperluas jaringan network merchant yang sudah ada saat ini.

"Transformasi brand baru untuk meningkatkan pelayanan yang berbasis teknologi dengan memperkuat jajaran produk benefits & rewards yang sudah ada," kata Chief Executive Officer Pluxee Indonesia, Kiki Randall di Jakarta, Selasa (28/11/2023).

Kiki mengatakan, ciri utama transformasi ke Pluxee ini adalah fleksibilitas yang tinggi. Melalui inovasi ini Pluxee bisa menyesuaikan kebutuhan setiap konsumen yang berbeda-beda.

“Transformasi ini juga memberikan solusi untuk meningkatkan engagement terhadap karyawan, distributors, business partner dan konsumen dari klien kami, melalui produk dan layanan yang dimiliki," katanya.

Fleksibilitas lainnya, lanjut Kiki, klien dapat memberikan personalisasi dengan menambahkan logo perusahaan sebagai sarana untuk meningkatkan brand awareness dari produk mereka atau memilih denominasi voucher yang sesuai dengan kebutuhan.

Kiki menjelaskan, Pluxee memiliki dua produk unggulan yaitu Pluxee Gift yang sebelumnya merupakan Sodexo Gift Pass dan Pluxee eVoucher yang sebelumnya Sodexo ePass.

Seluruh merchant Sodexo Gift Pass akan secara otomatis menjadi merchant Pluxee Gift dan semua merchant Sodexo ePass secara otomatis menjadi merchant Pluxee eVoucher. Sedangkan benefit yang ditawarkan tetap sama seperti saat masih bernama Sodexo begitu juga dengan merchant-nya yang tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk memberikan konsumen kebebasan memilih, Pluxee telah bekerja sama dengan lebih dari 800 merchant yang memiliki lebih dari 30 ribu outlet, mulai dari Supermarket, Department Stores, Electronic & Home Improvements, Restoran hingga Hotel & Travel.

Beberapa merchant dari Pluxee antara lain: Tokopedia, Grab, Alfamart, Alfamidi, Family Mart, Transmart, TipTop, Lulu Department Stores, Papaya Fresh Galery, Matahari Department Stores, Electronic City, ACE, INFORMA, Toys Kingdom, Chatime, Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto, Kentucky Fried Chicken, Burger King, Pizza Hut, Shaburi – Kintan Buffet, Gramedia, Optik Melawai, dan masih banyak lagi.

“Bagi konsumen yang masih memiliki voucher Sodexo Gift Pass atau Sodexo ePass tidak perlu khawatir dengan adanya perubahan ini, karena voucher tersebut masih bisa digunakan di semua merchant yang bekerja sama dengan Pluxee Gift dan Pluxee eVoucher sampai dengan batas waktu yang tertera di voucher," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0957 seconds (0.1#10.140)