Ultah Ke-6, MNC Insurance Terus Komitmen Kembangkan Layanan

Rabu, 20 Desember 2017 - 15:18 WIB
Ultah Ke-6, MNC Insurance Terus Komitmen Kembangkan Layanan
Ultah Ke-6, MNC Insurance Terus Komitmen Kembangkan Layanan
A A A
JAKARTA - Berdiri sejak 2011, dalam kurun waktu enam tahun PT MNC Asuransi Indonesia (MNC Insurance) telah mengalami pertumbuhan yang sangat baik. Di acara yang bertajuk "Commitment above everything", MNC Insurance kembali menegaskan komitmennya untuk terus berkiprah dan mengembangkan pelayanannya.

Direktur Utama PT MNC Asuransi Indonesia Sylvy Setiawan menjelaskan, komitmen perusahaan kepada seluruh nasabah dan mitra adalah untuk terus mengembangkan kualitas, baik dari sisi pelayanan, sistem, produk yang dipasarkan baik di kantor pusat maupun di seluruh cabang dan kantor perwakilan.

"Hari ini hari ulang tahun MNC Insurance ke-6, BoD anggap mitra para keluarga MNC Insurance, kita rayakan bersama-sama ulang tahun MNC Insurance ke-6," ujarnya di Jakarta, Rabu (20/12/2017).

Tahun ini, lanjut Slyvy, MNC Insurance telah membuktikan kinerjanya dengan meraih penghargaan 3rd Best Insurance kategori General Insurance 2017 equitas Rp150 miliar-Rp250 miliar dari Majalah Media Asuransi dan Predikat "Sangat Bagus" kategori Asuransi Umum berpremi bruto Rp250 miliar sampai di bawah Rp1 triliun dari Majalah Infobank.

Selain itu, MNC Insurance juga telah membuka tiga kantor perwakilan baru di Bekasi, Purwokerto dan Cirebon sepanjang 2017 ini dan siap mengoperasikan unit bisnis Syariah MNC Insurance yang telah di terima izin operasinya.

"Pertumbuhan dan perbaikan kinerja ini tentu saja juga berkat dukungan dari para nasabah, mitra bisnis, karyawan dan tentu saja MNC Group. Untuk memenuhi komitmen kami, maka memasuki tahun yang baru ini kami telah menyiapkan pengembangan di berbagai lini untuk mendukung kualitas pelayanan kami," tutur Sylvy.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3012 seconds (0.1#10.140)