Gelar Mini Bank Event, MNC Bank Genjot Transaksi Non-Tunai

Kamis, 07 Desember 2023 - 12:15 WIB
loading...
Gelar Mini Bank Event, MNC Bank Genjot Transaksi Non-Tunai
MNC Bank menggelar Mini Bank Event sejak September 2023 hingga akhir November 2023 di kantor pusat MNC Bank Tower, Jakarta. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dalam rangka mendorong penggunaan transaksi non-tunai, PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank , anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT) menggelar Mini Bank Event sejak September 2023 hingga akhir November 2023 kemarin di kantor pusat MNC Bank Tower, Jakarta.

Tercatat, ada 5 brand merchant MNC Bank terpilih yang melakukan pembukaan booth promo, mulai dari brand MS Glow, Keisha Glow, Pathlab, AladinMall, hingga Scuto. Setiap merchant menawarkan promo menarik bagi nasabah MNC Bank yang berbelanja atau menggunakan jasa mereka.



Misalnya, MS Glow menawarkan promo free skin analyze, diskon 50% untuk semua perawatan di klinik dengan booking saat event, hingga diskon harga spesial injection Vit C + Neurobion dari Rp350 ribu menjadi Rp100 ribu. AladinMall juga menawarkan diskon hingga 50% dan hadiah langsung untuk semua produk Soulyu, Dan+Dan, Kojie San. Selain itu, Scuto juga menawarkan promo bebas biaya pembersihan kaca jamur pada mobil dan body wax pada motor dengan pembelian black series tanpa minimum transaksi. Berbagai promo pada mercant tersebut dapat dinikmati dengan transaksi menggunakan QRIS MotionBank, sedangkan khusus untuk AladinMall menggunakan Virtual Account MotionBank.

Ditta, salah satu pengunjung merasa senang dan terbantu dengan berbagai promo yang ada pada Mini Bank Event tersebut, “Sebelumnya aku memang udah lihat promonya di sosial media MNC Bank, namun kebetulan ada info buka booth fisik di kantor pusat MNC Bank, ya langsung deh aku kesana buat coba promonya, murah-murah yah ternyata”.

Sebagaimana diketahui, Mini Bank Event ini merupakan salah satu upaya MNC Bank untuk lebih mendekatkan diri dan memberikan produk/layanan perbankan yang terbaik bagi nasabah. Selain menggelar Mini Bank Event, MNC Bank juga terus berinovasi untuk menghadirkan produk dan layanan perbankan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah.

Chief Digital Business Officer MNC Bank, Yudistira Ardhi Prastono menyampaikan, “MNC Bank berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik, bukan hanya bagi nasabah, namun juga kepada mitra kolaborasi kami. Penyelenggaraan Mini Bank Event ini akan turut membuka ruang dan kesempatan bagi para merchant MNC Bank untuk menawarkan produknya secara langsung kepada konsumen”.

Selain untuk mempromosikan merchant-merchant rekanan, Mini Bank Event yang digelar MNC Bank juga merupakan salah satu upaya untuk mendukung program transaksi non-tunai. Hal ini terlihat dari berbagai promo yang ditawarkan oleh merchant-merchant rekanan MNC Bank, yang dapat digunakan melalui transaksi QRIS dan Virtual Account pada aplikasi MotionBank.

"Dengan menawarkan berbagai promo menarik tersebut, MNC Bank berharap dapat mendorong masyarakat untuk beralih ke transaksi non-tunai. Transaksi non-tunai memiliki berbagai manfaat, seperti lebih higienis karena tidak perlu menggunakan uang tunai yang rawan terpapar bakteri, lebih aman karena tidak perlu membawa uang tunai yang banyak, serta lebih efisien karena tidak perlu kembalian dan waktu transaksi yang cepat," ungkap Yudistira.



Bagi pengunjung yang belum sempat datang ke Mini Bank Event kemarin, tetap bisa menikmati berbagai promo yang ada di MNC Bank. Untuk informasi promo yang sedang berlangsung, kunjungi segera website resmi MNC Bank dan MotionBank.

Terkait informasi mengenai MNC Bank, dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Nikmati layanan perbankan digital dan produk-produk lain MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan https://bit.ly/MotionBankMNC
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1400 seconds (0.1#10.140)