Jajaki Peluang Bisnis dan Go Pasar Global, Intip 5 Pameran Ini Tahun Depan di Hong Kong

Kamis, 07 Desember 2023 - 15:19 WIB
loading...
A A A
"Tiga pameran yang diselenggarakan bersamaan ini diharapkan dapat menarik lebih dari 2.500 peserta pameran tingkat dunia, yang memamerkan berbagai pilihan mainan pintar, produk bayi berkualitas, dan alat tulis kreatif," kata Mandy.

Selanjutnya pameran HKTDC Hong Kong International Diamond, Gem & Pearl Show dan HKTDC Hong Kong International Jewellery diharapkan akan menarik lebih dari 2.500 peserta pameran, dan menarik lebih dari 60.000 pembeli dari 130 negara dan regional.

Jewellery Show terdiri dari zona koleksi perhiasan bergengsi kelas atas di Hall of Extraordinary, zona Antique & Vintage Jewellery Galleria yang menampilkan perhiasan bersejarah dan World of Glamour yang memamerkan kerajinan tangan ahli perhiasan Hong Kong.

Di bawah model Hibrida Exhibition+, para peserta pameran ditawarkan promosiHKTDC eMarketplace selama 2 bulan, fungsi Click2Match dan Scan2Match yang semakin memudahkan para peserta pameran untuk menangkap lebih banyak peluang bisnis. Pameran Berlian, Permata, dan Mutiara mengkhususkan diri pada bahan baku perhiasan, termasuk berlian, batu permata, dan mutiara.

Tiga zona khusus meliputi Hall of Fine Diamonds, yang mengumpulkan para pemasok terbaik dunia dengan berlian terbaik dalam ukuran karat besar; Treasures of Nature, zona yang didedikasikan untuk permata berwarna terbaik; dan Treasures of Ocean, yang memamerkan mutiara berkualitas tinggi. Pameran ini menghadirkan program parade perhiasan, seminar, forum pembeli, dan acara jaringan yang menghadirkan informasi pasar yang sedang tren bagi para pelaku industri.

“Kami berharap dapat menyambut lebih banyak pelaku usaha di Indonesia untuk menjajaki peluang bisnis dan memasuki pasar global melalui pameran HKTDC. Dia juga sangat mendorong semua pembeli, distributor dan peritel dari Indonesia untuk datang ke Hong Kong untuk mencari kebutuhan mereka,” tutur Mandy.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1539 seconds (0.1#10.140)