Jajaki Peluang Bisnis dan Go Pasar Global, Intip 5 Pameran Ini Tahun Depan di Hong Kong

Kamis, 07 Desember 2023 - 15:19 WIB
loading...
A A A
Untuk mempromosikan industri kreatif dan mainan bermerek Hong Kong ke seluruh dunia, Hong Kong Brand Toy Association (HKBTA) akan mendirikan area khusus di pameran mainan ini untuk pertama kalinya.

Selain itu sustainability menjadi pusat perhatian dalam pameran ini. Zona Green Toys yang baru akan menampilkan peserta pameran yang memiliki komitmen terhadap inovasi produk yang ramah lingkungan. Zona produk unggulan lainnya termasuk Brand Name Gallery yang akan menampilkan produk-produk unik dan inovatif dari merek-merek terkenal internasional.

Smart-Tech Toys and Games akan memamerkan beragam mainan dan permainan berbasis teknologi, termasuk yang dioperasikan melalui aplikasi seluler, atau yang dipadukan dengan teknologi VR, AR, dan MR terbaru.

Serangkaian acara juga akan diselenggarakan bagi pengunjung untuk dapat mengikuti berbagai perkembangan industri terbaru dan memperkuat hubungan. Asian Toys & Games Forum yang telah diperbaharui ini menghadirkan pembicara dari penyedia riset pasar internasional terkemuka, yang akan berbagi wawasan berharga mengenai prospek pasar, tren yang sedang berkembang, dan peluang unik untuk industri mainan dan permainan di Asia.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Jenderal Asosiasi Mainan Indonesia (AMI), Eko Wibowo Utomo menyebut, pameran ini merupakan momentum bagi pelaku industri mainan Indonesia untuk memasarkan produknya ke pasar internasional.

“Hong Kong Toys & Games Fair ini marketnya cukup luas, dari Amerika Latin, Afrika, Asia, itu datang semua. Tentu ini menjadi peluang bagaimana industri mainan dalam negeri dapat memasarkan dan menjangkau pasar yang ada," katanya.

Sementara itu, dalam pameran produk bayi Hong Kong akan kembali menghadirkan dua area yang menawarkan berbagai macam produk bayi kepada para pembeli. Area Paviliun Korea yang populer akan memamerkan produk fashion bayi, produk kesehatan dan kamar mandi, produk bersalin.

Lalu zona ODM Strollers and Gear yang baru akan menampilkan kereta bayi dan kursi mobil bayi yang dapat disesuaikan. Berbagai zona bertema disiapkan di pameran ini untuk memenuhi kebutuhan pembelian yang beragam di antaranya pakaian, alas kaki & aksesori, mainan & aktivitas bayi, perlengkapan tempat tidur & perabot, makanan & pembibitan, kesehatan & keselamatan, produk bersalin, perawatan kulit & mandi, serta dunia kereta bayi & perlengkapannya.

Adapun Pameran Alat Tulis & Perlengkapan Sekolah Internasional Hong Kong ke-22 akan iselenggarakan pada tanggal 8 hingga 11 Januari 2024 di Hong Kong Convention and Exhibition Centre (HKCEC) bersamaan dengan platform business matching online 'Click2Match' (8 - 18 Januari).

Kategori produk yang diperluas meliputi perlengkapan sekolah, sumber daya pembelajaran, alat tulis, pena & kertas, seni kreatif, dan perlengkapan kantor. Selain itu, kategori alat tulis ramah lingkungan menampilkan produk kertas ramah lingkungan yang inovatif untuk melengkapi ruang kerja modern.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1622 seconds (0.1#10.140)