Startegi Jitu Perusahaan Wujudkan Centre of Excellence Digital Berskala Global

Kamis, 14 Desember 2023 - 20:27 WIB
loading...
A A A
Maka dari itu, HoF merupakan bentuk kesiapan Pupuk Kaltim dalam menghadapi tantangan industri melalui penyiapan sumberdaya berkompeten, profesional dan berdaya saing yang siap mendukung kinerja unggul perusahaan.

"Pupuk Kaltim senantiasa berkomitmen untuk memaksimalkan knowledge management melalui berbagai program, khususnya kepada karyawan dengan job scope di bidang operasi. Maka dengan keberadaan House of Future ini, segala jenis peningkatan kompetensi yang berhubungan dengan proses produksi dapat dilaksanakan, termasuk benchmark terkait implementasi teknologi digital di bidang industri," terang Soesilo.

Ditambahkannya, Pupuk Kaltim sebagai perusahaan amoniak dan urea terbesar di Indonesia harus didukung sumber daya unggul berkompeten dalam meningkatkan produktivitas kinerja, dengan fasilitas yang juga teruji untuk memaksimalkan kompetensi dalam meningkatkan daya saing secara global. Dan pada akhirnya, House of Future pun diharapkan dapat menjadi Centre of Excellence Digital untuk pembelajaran pabrik urea dan ammonia di Indonesia bahkan dunia.



"Dari hal tersebut, dapat semakin menunjukkan eksistensi Pupuk Kaltim sebagai perusahaan inovatif dengan berbagai breakthrough project yang akan membawa perusahaan menjadi top leader di dunia industri global," pungkas Soesilo.

(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1110 seconds (0.1#10.140)