APP Mematok Target Penjualan Rp2,8 Triliun

Kamis, 08 Februari 2018 - 00:29 WIB
APP Mematok Target Penjualan Rp2,8 Triliun
APP Mematok Target Penjualan Rp2,8 Triliun
A A A
JAKARTA - Banyak pengamat memprediksi, tahun 2018 akan menjadi kebangkitan sektor properti, setelah dua tahun terakhir berada dalam situasi kurang menguntungkan. Kondisi kesetabilan ekonomi, terus digenjotnya pembangunan infrastruktur, dinilai memberikan stimulus kepada sektor properti. Belum lagi situasi politik menjelang 2019, diperkirakan para pelaku bisnis properti akan tancap gas di tahun 2018 ini.

PT Adhi Persada Properti, anak usaha BUMN PT Adhi Karya (Persero) Tbk, melihat situasi ini dengan memacu kinerjanya sejak awal tahun. Dengan proyek-proyek yang menjadi unggulannya, tahun 2018, APP menargetkan nilai penjualan sebesar Rp2,8 triliun.

Direktur Pemasaran PT Adhi Persada Properti, Wahyuni Sutantri mengatakan, pihaknya optimistis dengan produk-produk unggulan yang dimiliki, serta situasi pasar yang mendukung, APP mampu mencapai target tersebut.

"Target market pun kami perluas, di mana generasi milenial saat ini juga menjadi target kami. Untuk tahun 2018, kami memiliki beberapa proyek unggulan, antara lain Mardhika Park Tambun, Grand Taman Melati Margonda, Gradhika City Lifesyle Jatiwarna, The Conexio, dan The Padmayana," ujarnya di Jakarta Rabu (7/2/2018).

Mardhika Park merupakan apartemen yang dikembangkan APP yang berlokasi di kawasan Tambun Bekasi. Hunian ini diarahkan untuk pekerja yang berlokasi di Tambun Bekasi, di mana saat ini tengah dalam pekerjaan konstruksi dan diperkirakan selesai pembangunannya dalam beberapa bulan ke depan. Dengan lokasi yang berdekatan dengan beberapa kawasan industri di koridor timur Jakarta, hunian ini akan menjadi hunian yang representatif bagi para pekerja.

Untuk apartemen mahasiswa, tahun 2018, APP mengunggulkan Grand Taman Melati Margonda 2. Apartemen yang dikembangkan tepat di sisi Universitas Indonesia ini, diperkirakan akan melakukan topping off pada Maret 2018.

Kawasan mixed used Grandhika City Lifestyle Jatiwarna juga menjadi unggulan APP di tahun 2018. Tower Arlington yang saat ini tengah dibangun, diperkirakan selesai di tahun 2019. Kawasan yang dikembangkan dengan konsep desa-desa terindah di dunia ini, juga akan dilengkapi dengan mall, serta kawasan komersial lainnya.

APP juga telah menyiapkan sarana dan infrastruktur transportasi, bekerja sama dengan Perum PPD, yaitu dibukanya Rute GDC-Plaza Senayan, dan GDC-Ciputra Mall.

"Kedepan, hunian yang terintegrasi dengan sistem transportasi massal LRT akan menjadi pilihan kaum suburban. Kami juga akan mengembangkan hunian yang terintegrasi dengan stasiun LRT, yaitu The Conexio. Apartemen ini berlokasi di dekat stasiun LRT Cikunir, serta memiliki beberapa akses sistem transportasi, yaitu Tol Jatibening in out, Tol Becakayu, serta Jalan Raya Kalimalang," ungkap Wahyuni Sutantri.

Untuk pertama kalinya, APP mengembangkan hunian berkelas High End, yaitu The Padmayana. Apartemen ini juga akan menjadi unggulan APP di tahun 2018. Berlokasi di kawasan premium Jakarta Selatan, apartemen ini dikembangkan dengan konsep resor yang memberikan prestige kepada penghuninya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6329 seconds (0.1#10.140)