Startup Digital RI Disaring untuk Mengikuti HI Cool Global Competition 2024 di China

Kamis, 11 Januari 2024 - 13:31 WIB
loading...
Startup Digital RI Disaring untuk Mengikuti HI Cool Global Competition 2024 di China
Superkey Consulting Group dan GITP Asia berkolaborasi untuk mengadakan seleksi startup digital Indonesia untuk mengikuti kompetisi internasional HI Cool Global Competition 2024 yang akan diadakan di China. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Superkey Consulting Group dan GITP Asia berkolaborasi untuk mengadakan seleksi startup digital Indonesia untuk mengikuti kompetisi internasional HI Cool Global Competition 2024 yang akan diadakan di China pada bulan Februari 2024 mendatang.

Dalam kompetisi ini, Indonesia akan mengirimkan 800 startup digital untuk bersaing dengan startup dari berbagai negara di Asia dan dunia. Semakin banyak startup yang dikirimkan, semakin besar peluang untuk memenangkan kontes. Proses registrasi akan dibuka pada bulan Januari hingga Februari 2024. Sosialisasi secara online dan offline akan dilakukan di Jakarta dan Bandung.



Superkey Consulting Group dan GITP Asia akan melakukan kurasi pemilihan dasar untuk start-up yang akan diikutsertakan. Kriteria penilaian antara lain, Produk atau layanan yang inovatif dan memiliki potensi untuk berkembang di pasar global.

Tim yang memiliki visi dan misi yang jelas serta kemampuan untuk mengeksekusi rencana bisnisnya, peluang pasar yang besar. Baca Juga: China
HI Cool Global Competition 2024 menawarkan hadiah total sebesar miliaran rupiah dan berbagai benefit lainnya, seperti kesempatan untuk mendapatkan pendanaan, akses ke jaringan bisnis global, dan kesempatan untuk bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan besar di China.

“Kami berharap kompetisi ini dapat mendorong pertumbuhan start-up digital Indonesia di kancah internasional. Kami juga berharap kompetisi ini dapat menjadi katalisator bagi pertumbuhan ekonomi digital Indonesia,” kata CEO Superkey Consulting Group, Reni Fitriani.

Sementara itu CEO GITP Asia, Raffles Chan mengaku bangga, dapat berkolaborasi dengan Superkey Consulting Group untuk mendukung pengembangan start-up digital Indonesia. “Kami percaya bahwa kompetisi ini dapat menjadi platform yang tepat bagi start-up digital Indonesia untuk menunjukkan potensinya di kancah internasional," terangnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai seleksi start-up digital Indonesia untuk HI Cool Global Competition 2024, dapat mengunjungi situs superkeyconsulting dan untuk pendaftaran kontes dapat mengisi form yang disediakan.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1879 seconds (0.1#10.140)