Peduli Ekonomi Keluarga, Indonesia Akan Lebih Baik Dipimpin Ganjar-Mahfud

Senin, 15 Januari 2024 - 22:42 WIB
loading...
Peduli Ekonomi Keluarga, Indonesia Akan Lebih Baik Dipimpin Ganjar-Mahfud
Relawan Sahabat SandiUno For Ganjar menggelar pelatihan kewirausahaan untuk emak-emak di Kecamatan Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung, Minggu (14/1/2024). FOTO/dok.SINDOnews
A A A
LAMPUNG - Relawan Sahabat SandiUno For Ganjar menggelar pelatihan kewirausahaan untuk emak-emak di Kecamatan Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung, Minggu (14/1/2024).

Kegiatan ini bentuk kepedulian Ganjar-Mahfud terhadap ekonomi keluarga yang dinilai sangat pas-pasan untuk kebutuhan sehari-hari. Yuli, salah seorang peserta pelatihan menyampaikan Indonesia akan lebih baik di pimpin oleh paslon urut nomor tiga.

"Masyarakat Lampung yakin Indonesia akan semakin lebih baik jika pemimpin Indonesia nantinya adalah Ganjar-Mahfud," kata Yuli.



Yuli menyampaikan bahwa program yang digulirkan membuka peluang usaha untuk menambah ekonomi para ibu rumah tangga yang hadir di pelatihan sabun cuci piring.

"Kami khususnya sebagai ibu rumah tangga ini sangat beruntung ya datang kesini, sebab langsung diberikan peluang usaha yang menguntungkan," ujar Yuli.

Ketua Relawan Sahabat SandiUno For Ganjar Fitdyatini menyampaikan masyarakat menyambut positif program ini. Dengan demikian menjadi simbol dalam kemenangan untuk Ganjar-Mahfud.



"Antusiasme masyarakat ini memberikan rasa semangat untuk pendukung Ganjar-Mahfud, karena bisa menambahkan suara mereka di Pilpres 2024," imbuh Fitdy.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1533 seconds (0.1#10.140)