Bank Kalsel-MNC Guna Usaha Teken MoU Optimalisasi Penyaluran Pembiayaan

Rabu, 12 Agustus 2020 - 15:26 WIB
loading...
A A A
"Melalui kerja sama ini, para pelaku usaha di Kalimantan Selatan dapat memaksimalkan potensi usahanya, baik melalui permodalan, investasi, persewaan dan lain sebagainya, sehingga dapat turut menggeliatkan perekonomian pelaku usaha menjadi lebih baik," harapnya.

Saat ini, MNC Guna Usaha Indonesia sedang berupaya memperbesar porsi kredit/pembiayaan di sektor bisnis kesehatan, mengingat saat ini pengadaan kebutuhan peralatan kesehatan sangat tinggi, khususnya dalam mendukung program pemerintah untuk menangani penyebaran Covid-19.

"Kerja sama ini dapat dimanfaatkan semua pihak, khususnya dalam bidang Kesehatan, untuk memfasilitasi permodalan, investasi, maupun pengadaan kebutuhan peralatan kesehatan di rumah sakit maupun fasilitas kesehatan lainnya di Kalimantan Selatan," terang Direktur Bisnis MNC Guna Usaha Indonesia Miro Pandjaitan.

Dengan dilakukannya kerja sama ini, Bank Kalsel dan MNC Guna Usaha Indonesia berharap seluruh lapisan masyarakat serta pelaku usaha, dapat memperoleh manfaat positif dalam mendukung pengembangan usahanya, sehingga dapat melewati masa-masa pendemi ini dengan baik.
(fai)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1687 seconds (0.1#10.140)