Perkuat Transformasi Keuangan, D3 Labs Mengangkat Dua Advisor, Irawan Mulyadi dan Harry Sasongko

Jum'at, 02 Februari 2024 - 02:10 WIB
loading...
Perkuat Transformasi Keuangan, D3 Labs Mengangkat Dua Advisor, Irawan Mulyadi dan Harry Sasongko
Pelopor dalam programmable assets dan teknologi blockchain, D3 Labs mengumumkan inisiatif strategisnya untuk memperkokoh dan meningkatkan peranannya dalam lanskap keuangan Indonesia mengangkat dua advisor. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - D3 Labs, pelopor dalam programmable assets dan teknologi blockchain mengumumkan inisiatif strategisnya untuk memperkokoh dan meningkatkan peranannya dalam lanskap keuangan Indonesia. Langkah signifikan ini menegaskan komitmen D3 Labs untuk memperkuat kehadirannya di Indonesia, seiring dengan perannya yang terus berkembang dalam membentuk ekosistem keuangan di kawasan Asia Tenggara.



Sebagai perusahaan fintech pertama yang memungkinkan lembaga keuangan di Indonesia memanfaatkan kekuatan DLT, D3 Labs telah berperan penting dalam merevolusi proses keuangan dan meningkatkan daya saing regional negara ini.

Dalam langkah penting menuju penguatan posisi kami di pasar keuangan Indonesia, D3 Labs mengangkat dua advisor. Irawan Mulyadi, Komisaris PT International Biometrics Indonesia dan juga seorang technopreneur terkemuka resmi bergabung di D3 Labs.



Bersama Irawan Mulyadi, Harry Sasongko, salah satu tokoh terkemuka di industri perbankan Indonesia, juga turut bergabung dalam tim penasihat D3 Labs. Harry Sasongko memiliki sejarah profesional yang luas, seperti Wakil Presiden di Citibank, Direktur di PT Lippo Bank, CEO Indosat, dan Direktur Utama di PT GE Finance Indonesia. Saat ini Ia menjabat sebagai Direktur di Bank Mayapada.

Pengalaman para penasihat ini, terutama dalam teknologi pemerintah dan industri perbankan Indonesia, dinilai sangat penting bagi D3 Labs untuk mencoba pasar keuangan Indonesia.

Co-CEO D3 Labs, Chung Ying Lai (CY) menekankan, pentingnya kontribusi mereka, menyatakan, "Pengangkatan Pak Irawan dan Pak Harry meningkatkan kapasitas kami untuk menjalin keterlibatan positif dengan regulator dan lembaga keuangan lokal, memastikan pendekatan strategis terhadap perkembangan industri ini."

D3 Labs tidak hanya memperkuat tim penasihatnya, tetapi juga membentuk kemitraan strategis dengan salah satu perusahaan Teknologi Ledger Terdistribusi (DLT) terkemuka di dunia. Kerjasama ini memastikan bahwa teknologi dan solusi D3 Labs memiliki kualitas tertinggi, melayani lembaga keuangan dengan inovasi kelas dunia.

Selain itu, D3 Labs mengumumkan berhasilnya penyelesaian audit sertifikasi Sistem Manajemen Keamanan Informasi ISO/IEC 27001:2022, dengan cakupan mencakup pengembangan dan layanan operasional untuk Aplikasinya. Sertifikasi ini menegaskan dedikasi tak tergoyahkan D3 Labs terhadap keamanan informasi dan perlindungan data.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2218 seconds (0.1#10.140)