Masyarakat Bambu Apus Harap Partai Perindo Serap dan Akomodir Aspirasi Warga

Sabtu, 10 Februari 2024 - 15:25 WIB
loading...
Masyarakat Bambu Apus Harap Partai Perindo Serap dan Akomodir Aspirasi Warga
Caleg DPRD DKI Dapil 6 Jakarta dari Partai Perindo Wahyu Nur Iman bersama masyarakat di sela pemberian bantuan speaker ke Majelis Taklim di Bambu Apus. FOTO/Dok.
A A A
JAKARTA - Masyarakat memiliki harapan besar kepada Partai Perindo untuk menjadi perwakilan mereka di legislatif dengan terus menyerap dan mengakomodir aspirasi masyarakat. Hal itu terungkap di sela penyerahan bantuan speaker wireless oleh Calon Legislatif DPRD Partai Perindo, Wahyu Nur Iman kepada Majlis Taklim di Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.

Salah satu warga yang hadir dalam acara itu, Rita, mengatakan bahwa pemberian speaker tersebut sangat bermanfaat untuk pemberdayaan Majelis Taklim di Bambu Apus, juga untuk kegiatan sosial masyarakat di sana.Pada kesempatan tersebut, Rita juga berharap Partai Perindo untuk terus memberikan perhatian dan dukungan kepada masyarakat. Bisa menyerap dan mengakomodir yang yang menjadi aspirasi masyarakat ke depannya.



"Untuk partai perindo mudah-mudahan bisa memenuhi aspirasi rakyat kecil, untuk Kyai Haji Yusuf Mansur kami juga berharap Pak Kyai membela kami nih orang-orang kecil dan juga Bapak Wahyu Nur Iman kami juga berharap nanti pas beliau jadi ingatlah kepada kami yang orang-orang kecil ini, hanya itu saja harapan kami,"ujar Rita di Jakarta, Sabtu (10/2/2024).



Pada kesempatan tersebut, Caleg DPRD DKI Dapil 6 Jakarta dari Partai Perindo Wahyu Nur Iman mengatakan bahwa pemberian speaker wireless ini juga sekaligus bentuk sosialisasi program-program Partai Perindo, agar makin luas diketahui oleh masyarakat. "Semoga ini menjadi support kegiatan-kegiatan mereka di pengajian, dan sehingga Perindo juga bisa terangkat namanya dan bisa menang," kata Iman.

"Semoga ini bisa berguna ajang silaturahmi dan bisa menjadi doa-doa langitan sehingga nanti Perindo bisa menang dan Bapak Ustad Yusuf Mansur masuk di DPR RI dan saya DPRD Dapil 6 Wahyu Nur Iman bisa duduk di Kebon Sirih," tambahnya.
(fjo)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1194 seconds (0.1#10.140)