Warga Harapkan Partai Perindo Perhatikan Guru Ngaji dan Stabilkan Harga Bapok

Sabtu, 10 Februari 2024 - 18:25 WIB
loading...
Warga Harapkan Partai Perindo Perhatikan Guru Ngaji dan Stabilkan Harga Bapok
Calon Legislatif (Caleg) DPRD DKI Jakarta Dapil 6 Jakarta (Cipayung, Makasar, Pasar Rebo, Ciracas) dari Partai Perindo dengan nomor urut 5 Wahyu Nur Iman. FOTO/Dok.
A A A
JAKARTA - Partai Perindo menjadi tumpuan harapan masyarakat untuk memperbaiki nasib para guru ngaji dan dan stabilkan harga bahan pokok. Hal itu terungkap dari kegiatan sosialisasi yang dilakukanCalon Legislatif (Caleg) DPRD DKI Jakarta Dapil 6 Jakarta (Cipayung, Makasar, Pasar Rebo, Ciracas) dari Partai Perindo dengan nomor urut 5 Wahyu Nur Iman di Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur.

Harapan itu diungkapkan salah satu warga, Rita, kepada Caleg DPRD Partai Perindo dengan nomor urut 5 Wahyu Nur Iman. "Ya keinginan kami sebagai rakyat nanti setelah terpilih, guru-guru ngaji diperhatikan karena dari dulu belum pernah guru ngaji itu diperhatikan," ujar Rita di Jakarta, Sabtu (10/2/2024).



Menurutnya, selama ini perhatian pemerintah baik di eksekutif dan legislatif masih kurang ditujukan kepada guru-guru ngaji. Hal tersebut dikhawatirkan bakal berdampak pada regenerasi guru ngaji, yang justru menjadi pendidikan dasar masyarakat. "Belum pernah sampai sekarang kami diperhatikan, ngajar sudah puluhan tahun, hanya itu saja harapan kami," sambungnya.

Di samping itu, Rita juga berpesan agar Partai Perindo yang juga sebagai partai pengusung Pasangan Calon Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, jika diberikan amanah dari masyarakat, mampu mengatasi permasalahan stabilitas harga bahan pokok.



"Juga keinginan kami bersama, ini kan semuanya mahal, kita cari uang nggak mudah, kepengen Kami semuanya murah lah, kasihan lah rakyat yang kecil. Jadi yang kami harapkan orang-orang yang di atas sana itu memikirkan rakyat kecil," lanjut Rita.

Menanggapi hal tersebut, Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil DKI Jakarta 6 (Cipayung, Makasar, Pasar Rebo, Ciracas) Partai Perindo, Wahyu Nur Iman berkomitmen untuk mengentaskan permasalahan tersebut.

"Dari blusukan itu, saya paham betul kebutuhan mendesak dari masyarakat saat ini, yaitu harga-harga bahan pokok yang kian menjulang dan sulitnya mencari pekerjaan bagi masyarakat. Dua hal ini akan menjadi fokus perhatian saya bila saya diberi kepercayaan oleh warga untuk menjadi anggota DPRD DKI," tegas Wahyu Nur Iman.
(fjo)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1826 seconds (0.1#10.140)