Aice Bangun Lapangan Serbaguna dan Bagikan Alat Sekolah di Lombok

Kamis, 29 Februari 2024 - 16:17 WIB
loading...
A A A
Program 15 Hari Aice Berbagi Sehat merupakan rangkaian kontribusi positif Aice Group kepada masyarakat. Sebelumnya, Aice telah beberapa kali memberikan dukungan yang signifikan pada berbagai aktivitas di bidang kesehatan dan olahraga, yang sejalan dengan komitmen Aice untuk mendukung gaya hidup sehat.

Aice Bangun Lapangan Serbaguna dan Bagikan Alat Sekolah di Lombok

Para siswi Pondok Pesantren Babussalam bersama es krim Aice Mochi. (Foto: doc. Aice)

Dalam bidang kesehatan, terutama selama masa pandemi, program berbagi masker yang telah Aice lakukan menjadi bukti nyata dari tanggung jawab sosialnya terhadap kesejahteraan masyarakat. Dengan total 67 juta masker yang dibagikan, Aice tidak hanya menjaga kesehatan pelanggan dan masyarakat luas, tetapi juga menjadi agen perubahan dalam menanggapi tantangan kesehatan global.

Sedangkan dalam bidang olahraga, Aice secara aktif terlibat dalam beberapa kegiatan seperti mendukung terlaksananya Asian Games 2018 dan FIFA Matchday Indonesia vs Argentina 2023. Aice juga secara aktif mendukung perkembangan sepakbola Indonesia, melalui kolaborasi bersama dengan PSSI untuk mendukung pembinaan sepakbola Indonesia lewat gerakan pembagian 10.000 es krim dan 500 bola sepak.

Dukungan yang konsisten ini mencerminkan visi Aice untuk tidak hanya menjadi pemimpin di industri es krim, tetapi juga menjadi mitra yang bertanggung jawab dan peduli terhadap kebutuhan masyarakat Indonesia.

Mujahidin, M.Pd, Ketua Yayasan Pondok Pesantren Babussalam, mengatakan pihaknya sangat senang dan menyambut baik dukungan dari Aice.

"Kami melihat Aice sebagai produsen es krim terkemuka di Indonesia yang tidak hanya fokus dalam memberikan produk yang inovatif dan berkualitas, namun juga turut andil dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat dengan adanya dukungan yang diberikan," katanya.

Menurut Mujahidin, kebutuhan anak-anak di pesantren sangat beragam, mulai dari pendidikan, pembinaan, serta sarana dan prasarana yang memadai untuk tumbuh dan berkembang secara optimal.

"Dengan adanya dukungan yang Aice berikan kepada kami ini, tentunya akan sangat membantu kami untuk memenuhi kebutuhan tersebut,” ucapnya.

Selain mendukung pembangunan lapangan serbaguna, Aice juga turut mendukung akses dan fasilitas pendidikan bagi siswa-siswi di Pondok Pesantren Babussalam, dengan memberikan papan tulis sebagai perangkat pendukung kegiatan pembelajaran, bola sepak dan bola voli untuk menunjang kegiatan olahraga, serta kasur, kipas angin, dan sembako untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari para siswa-siswi di sekolah tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1792 seconds (0.1#10.140)