Pengembang Hunian Lirik Maja Jadi Sasaran Investasi Berprospek Cerah

Minggu, 03 Maret 2024 - 08:41 WIB
loading...
Pengembang Hunian Lirik Maja Jadi Sasaran Investasi Berprospek Cerah
Tingginya permintaan hunian dengan harga yang Affordable di kawasan Maja, Banten, membuat pengembang properti PT Bukit Nusa Indah Perkasa (BNIP) terus ekspansi. Foto/Dok
A A A
MAJA - Tingginya permintaan hunian dengan harga yang Affordable di kawasan Maja, Banten, membuat pengembang properti PT Bukit Nusa Indah Perkasa (BNIP) kembali meluncurkan tipe rumah baru di perumahan Permata Mutiara Maja. Kedua tipe rumah baru tersebut bernama Azalea dan Marigold yang berada di dalam cluster Montana.



Pada Sabtu, 17 Februari 2024 lalu, Permata Mutiara Maja telah menggelar acara soft launching dengan tujuan memperkenalkan dan memberikan experience tentang nyamannya suasana dan berbagai fasilitas yang ada di dalam cluster Montana dengan mengelilingi komplek cluster yang tujuannya berakhir di depan rumah contoh Azalea dan Marigold menggunakan 2 unit Buggy yang disediakan. Para calon pembeli tampak antusias dengan rumah tipe Azalea dan Marigold karena memiliki banyak keunggulan.

“Kami meluncurkan tipe baru guna mengakomodasi keinginan para konsumen yang menginginkan hunian yang nyaman dan bergengsi dengan konsep mezzanine namun dengan harga yang terjangkau. Keluarga muda yang membutuhkan ruang tambahan lebih untuk anak-anak dan para pekerja yang bekerja di sepanjang jalur dan stasiun yang dilalui kereta, karena lokasi cluster yang sangat dekat dengan akses Stasiun Maja," ujar Direktur PT. BNIP, Cornelius Widjaja.

Mengusung Konsep Skandinavia

Tipe Azalea memiliki Luas Bangunan (LB) 36 m2 dengan Luas Lahan (LT) 72 m2. Sedangkan tipe Marigold berukuran LB:43 m2 dengan LT:84 m2. Desain hunian mengusung konsep Skandinavia dengan opsi mezzanine.



Memiliki 2 kamar tidur, 1 kamar mandi dan memiliki High Ceiling 5,3 meter untuk tipe Azalea dan 5,9 meter untuk tipe Marigold. Keduanya memiliki peningkatan spesifikasi yang signifikan dari tipe sebelumnya.

Cornelius Widjaja mengungkapkan, kedua tipe baru tersebut akan diluncurkan kurang lebih 400 unit di cluster Montana. Harganya mulai dari Rp 370 jutaan. Pembayaran bisa melalui cara bayar cash keras atau KPR.

“Saat ini sedang ada Promo cukup bayar Uang Tanda Jadi (Booking Fee) Rp 5 juta langsung akad dan customer mendapatkan hunian idaman + motor Honda Beat tanpa diundi,” kata Cornelius Widjaja.

Ditambahkan Cornelius Widjaja, cluster Montana sudah dikembangkan sejak tahun 2022 di atas lahan seluas 11 hektar. Saat ini untuk cluster Montana tahap awal sudah sold out 90%, dengan 360 unit terjual dan 300 unit yang telah terbangun. Rencananya di cluster Montana akan di bangun kurang lebih 460 unit lagi.

Cluster Montana merupakan hunian yang nyaman serta dilengkapi dengan keamanan yang sangat baik karena memiliki konsep one gate security system, sudah dilengkapi electric gate dengan security tersedia 24 jam, memiliki station Beam (sepeda listrik micro-mobility) yang terintegrasi di 5 titik yang tersebar di area Permata Mutiara Maja.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1698 seconds (0.1#10.140)