BRI KC Jakarta Otista Bidik Sedikitnya 600 Agen BRILink Baru di 2024

Senin, 04 Maret 2024 - 19:59 WIB
loading...
A A A
“Dan bagi agen, mereka akan penghasilan fee dan juga terjamin kelangsungan usahanya. Selain itu bisa menambah penghasilan untuk perekonomian keluarga,” pungkasnya.



Sementara itu menurut Puji Setiana, agen BRILink Guyub di Johar Baru Jakarta Pusat yang selama ini berada di bawah BRI KC Jakarta Otista mengatakan, selama ini sudah banyak kemudahan-kemudahan yang diberikan BRI untuk menjaga eksistensi para agen BRILink.

“Saya pribadi merasa selama ini sudah banyak kemudahan yang diterima para agen BRILink dari BRI. Salah satunya soal batas minimal setoran uang di kantor BRI. Jika kurang dari batas minimal itu, nasabah disarankan melakukan transaksi di agen BRILink terdekat. Nah hal-hal seperti itu kan membuka ruang bagi agen BRILink untuk dapat nasabah,” tutu Puji.

Puji meminta pihak BRI terus menjaga dan meningkatkan layanan di fitur fitur BRILink dalam melayani nasabah. Untuk menjaga agar layanan BRILink mampu bersaing dengan aplikasi yang saat ini pertumbuhannya menjamur, Puji mengusulkan kepada BRI untuk terus melakukan inovasi.

“Misalnya kalau bisa dengan membuat biaya admin di setiap transaksi melalui BRILink menjadi lebih murah. Selain itu juga meningkatkan kualitas jaringan mesin BRIlink untuk mengantisipasi adanya mesin eror,” tambahnya.

Seperti diketahui, agen BRILink merupakan layanan BRI yang bertujuan untuk perluasan. Dengan Agen BRILink, BRI akan bekerjasama dengan nasabah untuk menjadi agen BRI di wilayah rumah mereka yang biasanya jauh dari kota. Setidaknya ada sejumlah kentungan menjadi agen BRILink antara lain”

1. Mendapatkan fee setiap kali ada nasabah BRI yang melakukan transaksi.
2. Agen BRIlink tidak harus membeli alat khusus, semua bisa dilakukan dengan smartphone/
3. Fitur yang disediakan lengkap.
4. Memperoleh asuransi yang memproteksi Agen BRILink dari kecelakaan atau kebakaran tempat usaha yang merangkap tempat tinggal.
5. Bisa mendapatkan cuan tambahan dari rumah.
(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0944 seconds (0.1#10.140)