Dorong Kepemilikan Properti Berkonsep Green Living, JTrust Bank Lakukan Ini

Kamis, 07 Maret 2024 - 13:54 WIB
loading...
Dorong Kepemilikan Properti Berkonsep Green Living, JTrust Bank Lakukan Ini
PT Bank JTrust Indonesia Tbk (J Trust Bank) melakukan penandatanganan kerja sama dengan PT Mentari Abadi Sentosa untuk pembiayaan kepemilikan properti.
A A A
PT Bank JTrust Indonesia Tbk (J Trust Bank) melakukan penandatanganan kerja sama dengan PT Mentari Abadi Sentosa untuk pembiayaan kepemilikan properti melalui produk kredit pemilikan rumah (KPR) untuk proyek perumahan The First Stone. Hadir dalam sesi penandatanganan kerja sama tersebut Senior Executive Vice President J Trust Bank Saptono A. Irawan dan Direktur Utama PT Mentari Abadi Sentosa, Indrawan Soemarko.

The First Stone yang berlokasi di kawasan Serpong – Tangerang merupakan proyek hunian dengan menggabungkan keunggulan konsep green living yaitu tersedianya ruang terbuka hijau (RTH), desain rumah modern dan efisien serta integrated development dengan pusat kota. Proyek The First Stone tidak hanya menawarkan hunian dengan kenyamanan, tetapi juga lingkungan yang mengutamakan keberlanjutan dan kemudahan akses.

The First Stone merupakan proyek perumahan green living dengan luas lahan 27 hektar, menghadirkan desain rumah yang modern dengan nuansa alami dan asri untuk keluarga. Terintegrasi dengan kawasan Gading Serpong, THE FIRST STONE menjawab kebutuhan masyarakat dengan memberikan hunian yang berkualitas, nyaman, dengan harga yang lebih terjangkau.

Indrawan Soemarko, Direktur Utama PT Mentari Abadi Sentosa juga mengatakan bahwa THE FIRST STONE memiliki standar khusus dan tinggi dalam menghadirkan sebuah hunian dari mulai proses persiapan yang matang hingga pembangunan dan eksekusi yang presisi. Tidak hanya desain dan estetika rumah yang diutamakan, tetapi juga aspek fungsionalnya, seperti ventilasi dan pencahayaan ruangan yang maksimal dan perawatan rumah yang mudah.

Pemilihan bahan tidak hanya dilihat dari kualitas yang tinggi tetapi juga dipastikan cocok dengan desain, konsep dan juga lingkungan sekitar. Hal lain yang tidak kalah penting adalah THE FIRST STONE mengedepankan “Quality Control” untuk setiap pembangunan agar dapat berjalan dengan maksimal dan presisi demi kepuasan konsumen.

THE FIRST STONE juga dilengkapi dengan sistem keamanan One Gate sitem akses card, Instalasi Listrik Bawah Tanah,Serta memiliki sarana pelengkap seperti Club house yang dilengkapi fasilitas seperti Gym Fitness, Kolam Renang, Lapangan basket,dan juga terdapat fasilitas Jogging track yang mengelilingi danau, taman untuk bermain anak dan keluarga. Semua Fasilitas ini dipersiapkan sebagai sarana dan prasarana penghuni THE FIRST STONE.

THE FIRST STONE dipersiapkan untuk semua generasi yang ingin memiliki hunian dengan kualitas premium, sangat cocok untuk investasi jangka panjang di bidang properti dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari 1 miliar dengan jangka waktu serah terima 18 Bulan.

Selaras dengan hal tersebut Senior Executive Vice President JTrust Bank, Saptono A. Irawan menyampaikan “Pembiayaan perumahan berorientasi hijau merupakan salah satu inovasi yang selaras dengan tujuan mengatasi perubahan iklim dan menerapkan aspek keberlanjutan. Untuk mendorong antusiasme masyarakat kami telah mempersiapkan produk unggulan KPR dengan rate yang sangat kompetitif, terjangkau, dan jangka waktu pembiayaan yang istimewa yaitu hingga 30 tahun”

Fasilitas pembiayaan KPR ini merupakan salah satu optimisme J Trust Bank akan industri properti terutama dalam meningkatkan kepemilikan perumahan hijau di Indonesia. Pemberian fasilitas pembiayaan ini juga diharapkan dapat memenuhi permintaan masyarakat yang sebagian besar memilih cara angsuran melalui bank. Hal ini merupakan komitmen J Trust bank ntuk mendukung masyarakat memiliki tempat tinggal yang berkualitas dan bernilai investasi yang bertumbuh.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0862 seconds (0.1#10.140)