Tandai Transformasi, KB Bank Fokus Beri Modal di 5 Sektor Utama Ini

Kamis, 14 Maret 2024 - 15:13 WIB
loading...
A A A
Selanjutnya, KB Bank berencana untuk memperkuat sistem layanan digital. Tom berujar, meskipun perbankan digital di Indonesia sudah maju, masih banyak penduduk yang belum terjamah oleh sistem ini.

Pihaknya ingin membantu dalam digitalisasi masyarakat agar bisa bertransaksi secara digital. “Salah satu misi kami adalah menarik masyarakat yang belum terbuka dengan transaksi perbankan, melalui digital banking yang kami miliki, untuk bisa mulai transaksi perbankan,” ucapnya.

Di samping itu KB Bank juga akan fokus mendorong penyaluran kredit tanpa agunan (KTA) kepada masyarakat. Terlebih saat ini mayoritas bank memberikan kredit dengan syarat agunan, sehingga ini menjadi peluang untuk KB Bank bakal fokus mengembangkan produk-produk KTA ke depannya.

Tom menambahkan, dengan kepercayaan pelanggan dan semua pihak yang mendukung selama ini, KB Bank akan terus memberikan solusi atas kebutuhan perbankan bagi masyarakat Indonesia.

Mengusung semangat baru, KB Bank hadir dengan tagline 'Kita Bisa karena Bersama', menjadi cerminan komitmen Perseroan untuk bersama-sama terus berkontribusi pada kemajuan ekonomi Indonesia.
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1626 seconds (0.1#10.140)