Komitmen Sediakan Kemasan Berkualitas, KIIP Food Thinwall Packaging Raih Top Brand 2024

Selasa, 02 April 2024 - 12:47 WIB
loading...
Komitmen Sediakan Kemasan Berkualitas, KIIP Food Thinwall Packaging Raih Top Brand 2024
KIIP Food Thinwall Packaging menegaskan posisi dalam industri kemasan makanan usai meraih Top Brand 2024 selama tiga kali beruntun. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - KIIP Food Thinwall Packaging, perusahaan terkemuka dalam industri kemasan makanan kembali meraih penghargaan prestisius sebagai Top Brand 2024 . Ini adalah tahun ketiga berturut-turut bagi perusahaan ini untuk memenangkan penghargaan bergengsi ini, menegaskan posisi mereka sebagai pemimpin yang tak terbantahkan dalam industri ini sejak tahun 2022.



Penghargaan Top Brand 2024 adalah pengakuan yang luar biasa atas dedikasi KIIP dalam menyediakan kemasan berkualitas tinggi yang memenuhi standar tertinggi dalam hal keamanan, kualitas, dan inovasi. Dengan fokus yang kuat pada kepuasan pelanggan, KIIP terus menciptakan solusi kemasan yang sesuai dengan kebutuhan unik setiap merek dan produk makanan.

"Kami sangat bangga dan bersyukur atas penghargaan ini," kata Marketing Head KIIP Food Thinwall Packaging, Andhika Febrianto melalui siaran pers pada Jumat (22/3/2024).



"Pengakuan ini adalah bukti dari komitmen kami untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan kami. Kami berterima kasih kepada tim kami yang berdedikasi dan kepada para pelanggan kami yang telah mempercayai kami sebagai mitra kemasan mereka," sambungnya.

Sejak didirikan, KIIP telah menjadi pionir dalam inovasi kemasan plastic thinwall untuk industri makanan. Dengan portofolio produk yang beragam dan fleksibel, mereka telah menjadi pilihan utama bagi berbagai merek makanan dan minuman terkemuka di dalam negeri. Dengan fokus pada inovasi, kualitas, dan kepuasan pelanggan, KIIP terus memimpin pasar dengan produk-produk kemasan yang unggul.

Penghargaan Top Brand 2024 menandai pencapaian yang luar biasa bagi KIIP dan merupakan dorongan tambahan bagi mereka untuk terus berinovasi dan meningkatkan layanan mereka. Dengan semangat yang sama seperti sebelumnya, KIIP berkomitmen untuk tetap menjadi pemimpin dalam industri kemasan makanan dan memberikan nilai tambah yang konsisten kepada pelanggan mereka.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2127 seconds (0.1#10.140)