Wall Street Masih Berakhir Melemah Usai The Fed Diragukan Pangkas Suku Bunga

Jum'at, 19 April 2024 - 07:30 WIB
loading...
A A A
Setelah bel penutupan, saham Netflix (NFLX.O) turun sekitar 4% dalam perdagangan yang diperpanjang setelah membukukan hasil kuartalnya.

Komentar pada hari Kamis dari pejabat Fed menegaskan kembali kurangnya urgensi untuk menurunkan suku bunga, karena Presiden Federal Reserve New York John Williams mengutip, perekonomian yang kuat, sementara Presiden Federal Reserve Atlanta Raphael Bostic mengatakan dia "nyaman bersabar" karena inflasi kembali tinggi dan Ia menargetkan lebih lambat dari yang diharapkan.

Ekspektasi pasar terhadap penurunan suku bunga setidaknya 25 bps pada bulan Juni telah menyusut menjadi 15,2%, menurut FedWatch Tool CME, dengan bulan Juli berada pada angka 41,5%. Angka itu turun dari 48,4% minggu lalu.

Sisi positifnya, saham Meta Platforms (META.O) naik 1,54% sebagai dorongan terbesar pada S&P 500 setelah Bernstein menaikkan target harganya menjadi USD590 dari USD535.

Musim pendapatan terus meningkat dengan Suku Cadang Asli (GPC.N) melonjak 11,22% sebagai peraih persentase teratas di S&P, setelah distributor suku cadang otomotif itu menaikkan perkiraan laba tahun 2024.

Sebaliknya Las Vegas Sands (LVS.N) turun 8,66% sebagai pemain S&P terburuk meskipun mengalahkan ekspektasi kuartalan, karena beberapa broker memangkas target harga saham mereka, dengan alasan kelemahan dalam operasinya di Macau.

Equifax (EFX.N) juga jatuh, turun 8,49% setelah perusahaan pemeringkat kredit memperkirakan pendapatan kuartal kedua di bawah perkiraan.

Volume di bursa AS mencapai 10,54 miliar lembar saham, lebih rendah dibandingkan dengan rata-rata 10,99 miliar saham untuk sesi penuh selama 20 hari perdagangan terakhir.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2102 seconds (0.1#10.140)