Great Eastern Life Luncurkan Dana Investasi yang Mendukung ESG dan Dilengkapi AI

Kamis, 16 Mei 2024 - 13:12 WIB
loading...
A A A
STRATEGI LAMA
• 35% – 65% pada Efek Ekuitas
• 35% – 65% pada Obligasi dan Pasar Uang

STRATEGI BARU
• ≤ 79% pada Efek Ekuitas
• 1% – 79% pada Obligasi
• 1% – 79% pada Pasar Uang

Meskipun fokus utama dialihkan ke instrumen pendapatan tetap, GreatLink Balanced Fund tetap akan mencari peluang untuk berinvestasi di sektor Efek Ekuitas secara selektif. Hal ini dilakukan untuk mengoptimalkan potensi pengembalian investasi dalam jangka menengah dan panjang.

Perubahan strategi investasi GreatLink Balanced Fund ini merupakan salah satu bentuk komitmen Great Eastern Life Indonesia dalam memastikan nasabah mendapatkan manfaat optimal dari produk Unit Link.

“Great Eastern Life Indonesia senantiasa berinovasi guna menjawab kebutuhan nasabah sekaligus membuktikan komitmennya untuk berkontribusi secara nyata bagi lingkungan. Dengan peluncuran GreatLink SustAInability Equity Fund yang berinvestasi pada saham-saham yang berfokus pada ESG dengan didukung oleh teknologi AI, serta perubahan strategi alokasi investasi GreatLink Balanced Fund, kinerja investasi akan menjadi lebih optimal dan tentunya bisa membantu mewujudkan masa depan yang lebih baik, Reach for a Greater Tomorrow,” tutur Presiden Direktur Great Eastern Life Indonesia, Nina Ong.

Masyarakat dapat memilih dana investasi GreatLink SustAInability Equity Fund maupun GreatLink Balanced Fund pada produk GREAT Protection Link dan GREAT Investlink Protection melalui Bank OCBC yang memiliki 200 kantor cabang Bank OCBC dan tersebar di 54 kota di seluruh Indonesia.
(akr)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1099 seconds (0.1#10.140)