WSBP Buka Suara Soal Sanksi Blacklist terhadap Induk Usaha

Sabtu, 08 Juni 2024 - 22:28 WIB
loading...
A A A
Ia pun memastikan bahwa semua komitmen kepada pelanggan dan mitranya tetap menjadi prioritas utama. Semua proyek yang sedang berjalan dan yang akan datang, terus dilaksanakan sesuai dengan standar kualitas tinggi yang mereka tetapkan dan sesuai dengan kontraktual yang ada dengan tata kelola yang baik.

"PT Waskita Beton Precast Tbk masih aktif mengikuti tender di proyek-proyek infrastruktur BUMN dan pemerintah. Kami terus berpartisipasi secara aktif untuk mendukung pembangunan infrastruktur nasional," katanya.

Saat ini, PT Waskita Beton Precast Tbk sedang menjalani on going tender sejumlah 96 proyek di seluruh Indonesia atau senilai Rp1,5 triliun. WSBP optimistis terhadap peluang-peluang itu dan berkomitmen untuk memberikan hasil terbaik.

"Dengan pernyataan ini, kami berharap dapat memberikan kejelasan dan keyakinan kepada semua pihak bahwa WSBP tetap berkomitmen untuk menjalankan operasional dan bisnisnya dengan baik serta tidak terdampak oleh sanksi yang diterapkan kepada PT Waskita Karya (Persero) Tbk," tandas Fandy.

Sebagai catatan, pada triwulan I-2024 WSBP mencatatkan kinerja baik berupa peningkatan pendapatan usaha sebesar 38% secara Year-on-Year (YoY) menjadi Rp505,68 miliar. Lalu laba kotor perusahaan juga melesat sebesar 96% YoY menjadi Rp114,15 miliar.
(nng)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0958 seconds (0.1#10.140)