MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi Syariah BEI IAIN Pontianak

Selasa, 30 April 2019 - 15:19 WIB
MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi Syariah BEI IAIN Pontianak
MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi Syariah BEI IAIN Pontianak
A A A
JAKARTA - Bekerja sama dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEBI), serta Pascasarjana IAIN Pontianak, MNC Sekuritas meresmikan Galeri Investasi Syariah BEI di IAIN Pontianak, Senin (29/4) lalu.

Acara peresmian ditandai dengan penandatanganan piagam kerja sama dan pengguntingan pita oleh Rektor IAIN Pontianak Syarif, Direktur Pascasarjana IAIN Pontianak Misdah, Dekan FEBI IAIN Pontianak Fachurrazi, Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Kalimantan Barat M Riezki F Purnomo, dan Kepala Divisi Pengembangan Pasar Bursa Efek Indonesia Dedy Priadi.

"Melalui peresmian poin syariah ini, MNC Sekuritas telah memiliki 129 point of sales, termasuk 89 Galeri Investasi. Untuk menggarap segmen syariah di Indonesia, kami telah berinovasi melalui sebuah program baru, yang rencananya akan diluncurkan pada awal bulan Ramadhan tahun ini," ujar Susy dalam keterangan tertulis, Selasa (30/4/2019).

Dia menambahkan, hadirnya Galeri Investasi BEI IAIN Pontianak diharapkan mampu menjadi salah satu langkah nyata dalam pengembangan edukasi dan literasi bagi investor di Kalimantan Barat. "Gaya hidup berinvestasi sedari muda perlu dipupuk, termasuk saat di perguruan tinggi," tuturnya.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5354 seconds (0.1#10.140)