alexametrics

PropertyGuru Indonesia Property Awards Gairahkan Sektor Properti Indonesia

loading...
PropertyGuru Indonesia Property Awards Gairahkan Sektor Properti Indonesia
Managing Director dari PTI Architects, Doddy A. Tjahjadi. Foto/SINDOnews/Michelle Natalia
A+ A-
JAKARTA - Perhelatan PropertyGuru Indonesia Property Awards 2019 sangat kompetitif, mengingat kehadiran para juri dan panelis profesional di bidang properti. Penghargaan kali ini merupakan pergelaran kelima kalinya.

Managing Director dari PTI Architects, Doddy A. Tjahjadi, yang juga menjadi panelis juri independen, mengatakan PropertyGuru Indonesia Property Awards 2019 dapat membantu menggairahkan sektor properti di Tanah Air.

Dan menurut dia, dalam perhelatan kali ini, ada delapan pengembang properti Indonesia yang ikut ambil bagian dalam penghargaan tingkat internasional ini.



Para pengembang tersebut sebelumnya di tahun 2018, telah meramaikan PropertyGuru Asia Property Awards dengan memenangkan tiga kategori. Gamaland dan Sinarmas Land meraih posisi "Best in Asia", dengan Gamaland yang turut meraih "The Best Office Architectural Design" untuk properti Gama Tower, dan The Westin Jakarta untuk "The Best Hotel Architectural Design". Raksasa properti Sinarmas Land memenangkan kategori "The Best Township Development".

"Saya berharap tahun ini pula, Indonesia turut meramaikan PropertyGuru Asia Property Awards 2019 di bulan November, dan semoga pengembang properti Indonesia bisa mendapatkan banyak penghargaan di level Asia," imbuhnya di Jakarta, Rabu (10/7/2019).

Menurut Doddy, penghargaan ini juga sejalan dengan keinginan Presiden Joko Widodo yang ingin meningkatkan industri properti, dengan mempermudah praktik kepemilikan properti oleh asing. "Ini juga menjadi sorotan kami karena banyak warga negara asing yang membutuhkan hal tersebut".
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak