Siapkan Anak Usaha IPO Tahun ini, NorthCliff Indonesia Incar Dana Rp1 Triliun

Senin, 22 Juli 2019 - 16:34 WIB
Siapkan Anak Usaha IPO Tahun ini, NorthCliff Indonesia Incar Dana Rp1 Triliun
Siapkan Anak Usaha IPO Tahun ini, NorthCliff Indonesia Incar Dana Rp1 Triliun
A A A
JAKARTA - Setelah melakukan ekspansi pada tahun 2018, Nortcliff Indonesia kini telah menjadi grup dengan terdiri dari 10 perusahaan yang tergabung di dalamnya. Di tahun 2019, Northcliff Indonesia berencana mengantarkan dua anak usahanya melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI).

"Dengan penuh keyakinan target dana yang akan didapatkan dari pasar modal melalul penerbitan saham perdana ini mencapai Rp 1 triliun," ujar CEO/Founder dari PT. NorthCliff Indonesia Erry Sulistio dalam keterangannya di Jakarta, Senin (22/7/2019).

Sambung dia menambahkan, pihaknya juga sedang merencanakan dua anak usaha yang akan melakukan Initial Public offering (IPO) di tahun ini adalah PT Media Delapan Visual atau yang lebih dlkenal dengan NorthCllff Media Entertainment denqan bisnis Entertainmentnya, ditambah PT. NorthCllff (NorthClIff Development) dengan bisnis Propetinya.

"NorthCliff Media Entertaiment yang sebelumnya telah sukses menggelar konser dalam negeri yang salah satunya adalah penyelenggaraan mini konser duo pianis, The Piano Brothers, yang terdiri dari Elwin Henddjanto asal Indonesia dan Dominic Anthony Ferris (lnggris) pada bulan Maret. Lali ada sebuah konser Group Musik legendaris International yang berasal Philadephia Amerika pada bulan Desember akhir tahun ini," tukas dia.

NorthCliff Media Entertainment juga telah menyelesaikan sebuah produksi film cerita layar lebar dengan label North Cliff Pictures yang akan segera tayang di bloskop 21 Cineplax pada bulan Agustus tahun lni.

Sementara itu untuk NorthCIlff Development yang saat ini telah memiliki 3 aset properti yang berasal dari akusisi asset dimana yang saat ini dikembangkan untuk kemudian dikelola dengan hotel yang mempunyai aset bernilai Rp850 miliar. “Kami saat ini sedang tahap negosiasi untuk melaksanakan konsorsium terkait penjamin pelaksana emisi efek dan investment banking," ujar Erry Sulistio.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5529 seconds (0.1#10.140)