Agen Rekanan MNC Finance Yakin Motion Credit Jadi Solusi Pembiayaan Masyarakat

Jum'at, 02 Agustus 2024 - 18:10 WIB
loading...
Agen Rekanan MNC Finance...
Direktur LJ Hooker Oka M Kauripan menyatakan pihaknya yakin platform MotionCredit dapat menjadi solusi pendanaan masyarakat. Foto/ Dok. MPI
A A A
JAKARTA - Agen rekanan PT MNC Finance, Direktur LJ Hooker Oka M Kauripan yakin bahwa platform Motion Credit dapat menjadi solusi pendanaan masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan kredit perumahan.

Pasalnya, Motion Credit menyediakan alternatif pembiayaan dengan tenor jangka panjang atau selama 10 tahun hingga jangka pendek alias 24 bulan.

“Kita happy sekali diundang oleh MNC Finance dalam acara launching Motion Credit ya, kita sebagai agen tentu punya harapan besar ini menjadi solusi pembiayaan buat orang yang membutuhkan jangka pendek 24 bulan maupun jangka panjang selama 10 tahun,” ujar Oka di sela-sela kegiatan gathering agen properti, iNews Tower, Jakarta, Jumat (2/8/2024).



Dia berharap, keberadaan Motion Credit mempermudah masyarakat memperoleh pendanaan baru, khususnya mendapatkan solusi pembiayaan rumah.

“Mudah-mudahan kita terus bekerja sama dan agar makin banyak orang mendapatkan solusi pembiayaan rumah,” paparnya.

Karena bersifat digital, Oka memandang Motion Credit menjadi sebuah solusi saat ini. Pasalnya, masyarakat cukup menggunakan telepon genggam (HP) saja, sudah bisa mengakses Motion Credit.



Layanan MNC Finance ini sekaligus menjawab hambatan masyarakat yang lama memperoleh rumah baru. Oka menilai, ketentuan kredit pemilikan rumah (KPR) cenderung berbelit-belit dan lama.

“Ini memang karena sifatnya digital besar harapan dari kami sih akan menjadi satu solusi sih, di mana biasanya orang melalui KPR itu panjang dan lama, ya ini mudah-mudahan bisa mempercepat proses dari orang beli rumah tersebut,” beber dia.
(fch)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1335 seconds (0.1#10.140)