alexametrics

TheLorry

Pemain Baru Siap Bersaing di Bidang Jasa Angkutan dan Pindahan

loading...
Pemain Baru Siap Bersaing di Bidang Jasa Angkutan dan Pindahan
TheLorry, perusahaan logstik baru siap menggebrak
A+ A-
JAKARTA - Menemukan penyedia jasa pengiriman barang saat ini, terbilang mudah. Cukup dengan membuka aplikasi layanan ojek dan pilih jasa kurir, barang yang akan kita kirim siap diantar untuk dalam kota oleh Abang ojek bersepeda motor.

Nah sekarang, bagaimana kalau barang yang akan kita kirimkan berukuran besar, seperti misalnya furnitur atau barang elektronik?

Sebenarnya dalam aplikasi ojek atau taksi online, sudah tersedia jasa pengiriman barang menggunakan mobil pick-up, mobil boks atau bahkan truk.



Anda tinggal pilih jenis kendaraan yang disesuaikan dengan ukuran barang yang anda kirim. Dengan memasukkan semua data yang diperlukan, anda dapat mengetahui biaya yang anda harus keluarkan untuk pengiriman tersebut.

Selama ini, masyarakat hanya mengenal satu brand jasa pengiriman barang instant menggunakan mobil pick-up atau boks. Namun, sekarang ada kabar baik bagi anda yang kerap menggunakan jasa ini. Sekarang ada TheLorry yang menawarkan jasa pengiriman barang ukuran besar berbasis aplikasi. Sebelum berekspansi ke Indonesia, TheLorry yang awalnya lahir di Malaysia, juga sukses beroperasi di Thailand dan Singapura.

Dengan ribuan mitra yang sudah bergabung dalam armadanya, TheLorry siap melayani pengguna di kota-kota besar Indonesia. Cara mengaksesnya cukup mudah, bisa lewat website thelorry.com atau pun aplikasi TheLorry.

Pengguna bisa menikmati diskon dan penawaran khusus yang ditawarkan TheLorry, yang pastinya lebih ekonomis.
(akn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak