Topping Off, Tamansari Bintaro Mansion Siap Serah Terima 2020

Sabtu, 19 Oktober 2019 - 17:13 WIB
Topping Off, Tamansari Bintaro Mansion Siap Serah Terima 2020
Topping Off, Tamansari Bintaro Mansion Siap Serah Terima 2020
A A A
TANGERANG - Tamansari Bintaro Mansion, apartemen besutan PT Wika Realty yang bekerjasama dengan PT Gaharu 88 Property dan berlokasi di Jl. Jombang Raya Kav. 88, Tangerang Selatan, telah memasuki tahap topping off. Prosesi pengatapan ini menandai tahap akhir dalam proses pembangunan struktur bangunan.

Menandai momen ini, manajemen PT Wika Realty dan PT Gaharu 88 Property menggelar syukuran bersama yang dihadiri Agung Salladin, selaku CEO PT Wika Realty.

"Topping off ini merupakan bentuk komitmen kami untuk menghadirkan properti yang pengembangannya dilaksanakan sesuai target waktu dengan standar kenyamanan dan kualitas terbaik yang menjadi value brand kami," ujar Direktur Utama PT Wika Realty, Agung Salladin, pada acara syukuran topping off, Sabtu (19/10/2019).

Sesuai dengan target, Apartemen Tamansari Bintaro Mansion akan segera diserahterimakan kepada konsumen pada akhir 2020 dan dapat segera digunakan.

Tamansari Bintaro Mansion adalah apartemen eksklusif, 1 tower dengan fasilitas lengkap untuk melengkapi kebutuhan penghuninya.

"Apartemen ini ditunjang dengan komersial area dengan brand-brand terbaik seperti Supermarket Food Hall untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan berbagai bahan-bahan segar, nikmati juga sajian ala Perancis di Delifrance Cafe," ujar Lukman Julianto selaku Direktur Project, Sales & Marketing PT Gaharu 88 Property.

Selain itu, untuk melengkapi kebutuhan bekerja konsumen disediakan high speed internet access, fitness center dan sky pool untuk relaksasi. Juga hall untuk event bersama keluarga, ATM center, laundry shops yang siap membantu kebutuhan penghuni setiap saat.

Lukman menambahkan, Apartemen Tamansari Bintaro Mansion tersedia dalam 3 pilihan unit, Studio Pinewood dengan luasan 25 m2, 1 Bedroom Rosewood dengan luasan 33 m2, 2 Bedroom Acacia luasan 66 m2 dan 3 Bedroom Cinnamon dengan luasan 78 m2.

Selain fasilitas di apartemen, juga terdapat fasilitas umum yang memadai seperti sekolah berskala nasional dan internasional, rumah sakit Pondok Indah Bintaro Jaya, dan lokasi yang strategis untuk menunjang kemudahan penghuni yang memiliki mobilitas tinggi.

Adanya tol Pondok Indah memudahkan konsumen menuju Bandara Soekarno-Hatta dalam waktu 40 menit dan 20 menit menuju Pondok Indah, Jakarta Selatan.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3637 seconds (0.1#10.140)