Pendaftaran Kartu Pra Kerja Gelombang VI Dibuka Siang Ini

Kamis, 27 Agustus 2020 - 13:13 WIB
loading...
Pendaftaran Kartu Pra Kerja Gelombang VI Dibuka Siang Ini
Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Manajemen Pelaksana (PMO) Program Kartu Pra Kerja mengumumkan pendaftaran gelombang VI dibuka hari ini, tepatnya pada pukul 12.00 WIB. Head of Communications Manajemen Pelaksana Kartu Pra Kerja, Louisa Tuhatu mengatakan pendaftaran kartu pra kerja ini dibuka karena tingginya minat masyarakat.

"Pendaftaran Kartu Pra Kerja gelombang VI dibuka hari ini, Kamis, 27 Agustus, pukul 12.00 WIB," kata Louisa saat dihubungi SINDOnews di Jakarta, Kamis (27/8/2020). (Baca juga: Ingatkan Bos Anda! BPJamsostek Tunggu Data Rekening BLT hingga 31 Agustus )

Dia mengatakan, pendaftaran Kartu Pra Kerja gelombang VI ini dibuka untuk 800.000 orang. "Mereka yang lolos seleksi akan menerima SMS pemberitahuan pada hari Sabtu nanti," katanya.

Pra Kerja gelombang V pun bisa langsung masuk ke laman resmi prakerja.go.id untuk mengecek langsung di dashboard akun masing-masing mengenai informasi kelulusannya. (Baca juga: Perhatian! Datang Berkeluarga ke Bioskop Tetap Harus Jaga Jarak )

"Para pendaftar juga dapat memeriksa dashboard mereka untuk mengetahui apakah mereka terpilih untuk bergabung dalam gelombang V. Akan ada 800.000 orang yang tergabung dalam gelombang V kali ini. Begitu juga untuk gelombang VI yang akan dibuka hari ini," tandasnya.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1596 seconds (0.1#10.140)