Profil Sehat Sutardja, Orang Indonesia Pendiri Marvell Technology AS Meninggal Dunia

Kamis, 19 September 2024 - 16:40 WIB
loading...
A A A
"Selain prestasi profesionalnya, ia dikenal karena kerendahan hati, kebaikan dan kedermawanannya. Tim Marvell sangat berterima kasih atas kontribusi dan warisan, yang ia tinggalkan," katanya.

Marvell Technology Inc (Marvell) merupakan perusahaan semikonduktor fabless, yang mengembangkan produk standar khusus aplikasi. Portofolio produk perusahaan mencakup perangkat sistem chip yang kompleks, dan perangkat untuk penyimpanan data, serta sakelar.

Baca Juga: Riwayat Pendidikan Kaesang Pangarep yang Saat Ini Ramai Dibahas Netizen Perihal Pesawat Jet

Perusahaan ini juga menawarkan infrastruktur pita dasar nirkabel, prosesor keamanan, jaringan nirkabel, pengontrol penyimpanan untuk driver disk hard dan solid state, akselerator penyimpanan, adaptor bus host, produk sistem pada chip.

Produk perusahaan digunakan di pasar infrastruktur data seperti otomotif, infrastruktur operator, pusat data, dan jaringan perusahaan, serta pasar konsumen. Perusahaan tersebut memiliki kantor bisnis di Amerika, Asia Pasifik, Eropa, dan Timur Tengah.

Marvell berkantor pusat di Wilmington, Delaware, AS. Melansir dari Global Data, Marvel Technology memiliki 6.511 orang dengan pendapatan USD5,5 miliar dan kapitalisasi pasar USD64,5 miliar pada 2023.
(nng)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1283 seconds (0.1#10.140)