alexametrics

RCA Berikan 36 Pengharagaan untuk Tokoh Perbankan dan Pengembang

loading...
RCA Berikan 36 Pengharagaan untuk Tokoh Perbankan dan Pengembang
Realestate Creative Awards berikan 36 pengharagaan untuk tokoh perbankan dan pengembang. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Penganugerahan Realestate Creative Awards (RCA) 2019 kembali digelar, Rabu (20/11/2019). Sebanyak 36 penerima penghargaan, mulai dari tokoh nasional, pengembang properti, perbankan, industri bahan bangunan, perusahaan konstruksi, hingga tokoh-tokoh penggerak industri properti daerah, didaulat sebagai penerima penghargaan RCA 2019.

Acara yang digelar oleh Majalah Indonesia Housing bekerja sama dengan Dewan Pengurus Daerah (DPD) REI DKI Jakarta mengusung tema: Industrial Revolution, Innovation & Collaboration, dibuka oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Menteri PUPR, John Wempi Wetipo.

Ketua DPD REI DKI Jakarta, Amran Nukman, mengatakan penghargaan diberikan sebagai apresiasi atas kreativitas, inovasi dan sinergi yang dilakukan pengembang bersama stakeholders sehingga menghasilkan produk berdaya saing tinggi sesuai kebutuhan masyarakaat.



"Karena itu, kami berharap ajang RCA 2019 terus memacu kreativitas dan inovasi bagi pengembang dalam menumbuh kembangkan industri realestate sebagai lokomotif perekonomian nasional," kata Amran di Jakarta, Rabu (20/11/2019).

Dia melanjutkan berkembangnya kreativitas dan inovasi ditopang kekuatan sinergi seluruh stakeholders. "Hal ini bisa memenuhi kebutuhan masyarakat akan hunian yang sesuai daya beli dan selera masyarakat," jelasnya.

Zal Hanif, Pemimpin Redaksi Majalah Indonesia Housing menjelaskan, RCA 2019 ini diselenggarakan untuk ke dua kalinya, setelah sukses penyelenggraan RCA I pada 2017 lalu.

"Anugerah RCA 2019 dilaksanakan sekali dua tahun, merupakan momentum untuk terus melakukan pembaharuan. Ajang ini akan menjadi sebuah pertaruhan sekaligus tolak ukur dan benchmark prestasi karya anak bangsa. Kami bangga kembali dipercaya sebagai pelaksana oleh asosiasi pengusaha properti terkemuka, REI DKI Jakarta," tandasnya.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak