alexametrics

Jelang Rilis Suku Bunga, IHSG Diprediksi Gagah Perkasa

loading...
Jelang Rilis Suku Bunga, IHSG Diprediksi Gagah Perkasa
IHSG pada hari ini diprediksi bergerak di kisaran 6.024 hingga 6.202. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada Kamis ini diramalkan reli alias melanjutkan keperkasaan. Rabu lalu, IHSG pulang bertambah 3,02 poin atau 0,05% ke level 6.155,11.

Dukungan IHSG untuk kembali gagah perkasa disinyalir dari pengumuman suku bunga. Analis saham PT Indosurya Bersinar Sekuritas, William Surywajiya, memprediksi IHSG pada hari ini bergerak di kisaran 6.024 hingga 6.202.

"Rilis data perekonomian tentang suku bunga acuan Bank Indonesia pada hari ini yang disinyalir belum akan ada perubahan sehingga urut mewarnai pergerakan IHSG. Potensi penguatan masih akan terlihat dalam pergerakan IHSG hari ini," ujar William di Jakarta, Kamis (21/11/2019).



Dia melanjutkan pergerakan IHSG terlihat masih terkonsolidasi namun potensi untuk melanjutkan kenaikan jangka pendeknya masih cukup besar dan resisten level terdekat terlihat akan segera digapai, melihat capital inflow yang masih tercatat secara year to date. Hal ini menunjukkan bahwa kenyamanan investor masih cukup besar dalam berinvestasi di pasar modal Indonesia.

"Hari ini IHSG berpotensi kembali menguat," jelasnya.

Adapun menu saham yang bisa dicermati hari ini antara lain BBNI, HMSP, KLBF, TLKM, EXCL, ISAT, WIKA, WTON dan SRIL.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak